-->

Cara Mengetaui Penghasilan Youtube Artis Faforite Mu

Cara Mengetaui Penghasilan Youtube Artis Faforite Mu. Halo Masbrur, Sahabat Sukaraja.com, sadar gak sih, sekarang hampir semua Artis sudah membuat akun Youtube Sendiri Untuk di Monetisasi, bukan hanya kalangan blogger yang beralih profesi ke Youtuber, atau Situs Portal Berita yang setiap hari juga selalu Update. Fenomana ini tak bisa lepas dari Earning Youtube itu sendiri. 

Apalagi yang subcribernya sudah jutaan bahkan sampai dapet Diamond Play button  atau = 10jt subcriber keren sih itu. Nah tau gak sih berapa gaji mereka perbulan dari konten Youtubenya? 

Ni aye kasih tau bocoran Cara Cek Penghasilan Youtub Artis atau siapapun Yang masbrur suka. Aye Contohin Kak Panji aja ya. 

Kak panji ini dulu sempet tiap hari kan ada di tv, saking terkenalnya sekarang malah banyak anak alay yang parodiin kabel di buat kayak uler lah, yang sapu lah, yang paralon lah, tapi masbrur juga harus tau orang luar negeri malah ngefans loh sama kak panji. 

Eeeh malah kepanjangan critanya, langsung saja liat aja video cara Cek Penghasilan Youtuber. 


Wiiiiih ngiler gak tuh, sebulan aja kak panji dapet 130 an juta rupiah, itupun angka minimal, kalau maksimal bisa ampe 2m loh. Keren sih. Tanpa alay tanpa sensasi pure prestasi. 

Congrate ya kak Panji, semoga kak panji sekeluarga sehat selalu, makin baek lg prilakunya, makin bermanfaat bagi sesamanya, aamiin. 

Nah tu die masbrur, Cara Melihat atau mengetahui Taksiran penghasilan Youtuber, semoga bermanfaat ya. 

Valid gak sih Ris? Hmm aye sih nyoba td masbrur, cari chanel ku, eeh ternyata statistik yang ditampilin mayoritas bener, mulai dari subcriber jumlahnya brapa, tayangnya brapa, videonya brapa, kalau penghasilan gk bisa cek bener gak nya ya, soalnya belum cukup waktu tontonnya 4000 jam tayang xixixi. Coba masbrur cek sendiri deh valid apa gak.

MayBe You Also Like