-->

Paket internet termurah, Youtube an seharian?siapa takut


Menonton video merupakan kegiatan yang membuat waktu terasa begitu cepat, apalagi kalau menonton video favorit di youtube lewat ponsel kesayangan. Niat hati ingin nonton satu episode eh tahu-tahu kebablasan sampai kelar satu season.
Selain memakan waktu ternyata menonton video (Youtube) juga menguras kuota. Hal tersebut juga saya alami. Tanggal 18 Februari 20 kemarin saya baru beli kuota 3 GB (masa aktif 14 hari), hari ini (22 Februari 20) sudah dapat notifikasi kalau kuota tinggal 600 MB saking asyiknya nontonin video youtube.
Padahal niat hati ingin mengalokasikan kuota tersebut untuk buka blog Maspudin.com dan update artikel. Dengan kejadian ini saya jadi belajar bahwa menonton video (youtube) harus diberi jadwal sendiri supaya aktifitas lain tidak terganggu.
Untungnya provider Telkomsel by.u punya paket youtube seharian (100 GB) hanya 10 ribu rupiah jadi saya bisa beryoutube ria menikmati video kesukaan sambil sesekali mencari inspirasi dari video untuk update Blog Maspudin.com

Sekilas tentang Telkomsel By.u

Provider by.u sendiri adalah provider baru yang sasaran pasarnya adalah generasi milenial dimana generasi milenial memang tak bisa jauh-jauh dari gadgetnya.
Dari segi sinyal ditempat saya oke banget karena ini adalah produk telkomsel yang sinyalnya hampir merata di Indonesia maka tak heran bila by.u juga kualitas sinyalnya bagus.
Paket data yang ditawarkan juga oke pisan, tak ada pembagian kuota alias murni. Jika kita beli 1 GB ya dapatnya 1 GB tanpa pembagian waktu dan paket.
Saya senang dengan by.u karena ada paket paket khusus seperti paket whatsapp, paket spotify dan paket youtube. Sehingga saat kita ingin berhemat paket paket tersebut bisa kita aktifkan sewaktu-waktu.
Kemudian jika paket saat ini masih aktif dan kita beli paket lainnya, maka secara otomatis paket tersebut akan diurutkan berdasarkan masa aktifnya. Misalkan paket harian kita tinggal 500 MB dan masa aktifnya tinggal 23 jam kemudian kita beli paket lain maka paket yang digunakan adalah paket yang masih aktif saat ini.

Bagaimana cara daftar paket youtube by.u?

1. Harus beli kartu telkomsel by.u lewat aplikasi by.u yang bisa di download di playstore maupun appstore.
2. Setelah kartu datang (pengiriman gratis), diaktifkan selanjutnya pilih menu Topping – Youtube dan pilih paket youtube 100 GB Rp. 10.000 seharian.
3. Pilih metode pembayaran, bisa pakai pulsa (pulsa minimal Rp. 10.000,-) atau lewat dompet digital seperti linkaja, gopay, dana atau indomaret. 4. Kita akan mendapat notifikasi lewat sms dan aplikasi bahwa paket telah aktif.
Sekarang saya tak perlu lagi khawatir paket utama berkurang walau saya nonton video youtbe nonstop seharian.

MayBe You Also Like