-->

Apa Yang Terjadi Setelah Install Apk Vidio ?


Sukaraja.com setelah diblokirnya layarkaca21 juga indoxxi akhirnya tergoda juga dengan iklan yang ada di tv buat pasang aplikasi nonton film, bayangannya bisa nonton film favorite tanpa harus ke bioskop, selain jauh lokasinya,  berat diongkos juga kikiki. Semakin penasaran dan akhirnya mutusin buat nyoba install.

Setelah selesai dan dibuka wuiih keren nih kayaknya,  fikir saya masbrur,  sebab langsung dihalaman utama ada Gundala, tambah semangat kan?  Gak perlu mikir panjang langsung aja saya klik dan pencet tombol putar.

Dakdigdug nungguin Gundala si putra Petir.  Bakal nonton Abimana Aryasatya fikir saya,  jadi tidak penasaran lagi dengan filmnya yang sering banget nongol di tv lewat iklan.

Duaaaaarrr suara petir diiringi teriakan memekik dari yang sudah install apk nya,  bukan dapet kekuatan petir kaya Abimana ya masbrur,  yang ada label harga rupiah...


Jiaaaaah batin saya, ternyata berbayar toh,  kirain gratis nih aplikasi,  kaya yang flik flik gitu.  Gak taunya sama kaya nonton bioskop.  Bedanya bioskopnya dibawa kemana-mana dan cuman selebar layar hp yang pasang aplikasi.

Pupus sudah harapanku..  Kalau kata lagu nya masbrur,  jadi makin penasaran sekeren apa sih film aksi asli dalam negeri yang kalau kata orang tontonlah film-film dalam negeri.  Terpaksa deh nunggu diputer di tv aja baru nonton.

Kesimpulan:

Aplikasi sebenarnya keren karna memang disediakan film-film yang terupdate tinggal instal apk dan tonton sesuai kantong yang masbrur punya.

Tapi bagi yang mau gratisan mending cari alternatif lain. Udah gitu aja ya.  Xixixi.  Jarang nulis jadi bebel lagi otaknya.

Belum jelajahin semua menu sih,  sebab udah terlanjur ambyar jadi males kikiki.

MayBe You Also Like