-->

Rekomendasi Kuliner Di Sekitar Candi Borobudur Mulai 10 Ribuan


Hai masbrur, sebentar lagi akhir tahun 2019 dan tinggal menghitung hari, sudah rencanain liburan? Atau sudah ketemu destinasi wisata mana yang mau masbrur kunjungi untuk menghabiskan waktu di akhir tahun ini? Atau sekedar melepas penat selama setahun bekerja tanpa henti?. Liburan itu penting loh, saking pentingnya banyak orang yang merencanakan anggaran beberapa persen dari pendapatannya untuk pergi liburan.

Ada banyak destinasi wisata baik alam, religi, history bahkan kuliner di Indonesia ini yang bisa masbrur pilih. Seperti yang kita tau Indonesia Adalah salah satu surga wisata di Asia bahkan dunia. Banyak ragam fauna, kuliner yang hanya ada di Indonesia kita.

Yang paling banyak sih biasanya memutuskan untuk wisata ke Jogja atau Bali, bahkan wisatawan mancanegara juga berbondong-bondong ke dua destinasi itu.

Selain karena kemudahan transportasi, yang saat ini pemesanan tiket pesawat Jogja Bali cukup dilakukan via smartphone. keindahan destinasi wisatanya sendiri tak kan habis dijelajahi dalam sehari, dan kuliner jadi salah satu alasan kenapa orang mau pergi kesana.

Kali ini saya punya Rekomendasi kuliner disekitar Candi Borobudur yang bisa masbrur nikmati hanya dengan 10.000 rupiah, wah sudah pasti murah kan ya? Kalau disumatra mana dapet 10.000 makan kenyang, kalaupun ada harus muter-muter kesana kemari.

Meskipun murah bukan berarti makanannya gak enak ya masbrur, tempat makan ini dijamin bisa membuat masbrur takkan menyesal menghabiskan 10.000 pertama dan kedua ihihi.

1. Dapoer Gending. Untuk bisa sampai di sana masbrur cukup berjalan kaki selama enam menit dari Candi Borobudur. Nama jalannya adalah Jalan Pramudya Wardhani No.19, harga perpaket di Dapoer Gending mulai dari Rp10.000, dan itu sudah bisa membuat masbrur kenyang, tetapi kalau mau nambah ya silahkan pesan satu lagi paket dengan harga yang sama atau lebih.


Gambar : instaview.net

2. Sop Senerek Iga Sapi. Berada di Jalan Soekarno Hatta No. 288, masbrur harus sedikit berusaha untuk bisa kesini, sebab kuliner khas Magelang ini membutuhkan waktu selama 13 menit dengan menggunakan kendaraan dari Candi Borobudur. Meski agak jauh warung makan ini menyediakan sop senerek dengan cita rasa kuahnya sangat pas, apalagi disajikan bersama dengan nasi hangat. Untuk harga  juga mulai dari Rp10.000. bagaimana? Masih belum tertarik?


3. Berlokasi di Jalan Raya Borobudur No.4, Ngrajek, Mungkid, tempat makan di sekitar Candi Borobudur ini menyediakan berbagai menu seperti tempe, ayam hingga gurame. Yang menjadi andalan dari tempat ini adalah sambalnya yang unik dan pedas.


Saung Makan Bu Empat akan jadi pilihan bagi masbrur dan keluarga jika menginginkan tempat makan lesehan.

Kalau sudah puas menyantap kuliner disekitar Candi Borobudur dan mau melanjutkan wisata ke bali atau ke  tempat-tempat lain tanpa terganggu dengan masalah transportasi yang kadang bikin jengkel dan tanpa sadar menghabiskan waktu dan anggaran.

Tak ada salahnya loh masbrur mulai merencanakan transportasi apa yang akan masbrur gunakan untuk bisa sampai ditempat tujuan dengan lancar dan aman.

Seperti Promo tiket pesawat yang ada, sukur-sukur dapat tiket pesawat murah, kan bisa jadi menghemat anggaran dan bisa menambah waktu ketika berwisata.

Kalau masbrur mau pesan tiket pesawat Jogja Bali, atau dari tempat terdekat masbrur, Pegipegi  juga menawarkan kemudahan buat masbrur, bisa langsung akses webnya atau install aplikasi dan mendapatkan promo, caranya juga mudah.

Setelah menentukan destinasi, tanggal keberangkatan, jumlah orang, masbrur tinggal klik cari


Akan ada berbagai pilihan maskapai beserta harga yang bisa masbrur sesuaikan dengan anggaran.

Pilih salah satu maskapai, kemudian pesan dan bayar, masalah transportasi pun sudah teratasi.


Setelah sampai di Bali terserah masbrur deh mau ngapain. Kalau makanan 10.000 an di Bali tar di update lagi ya ada apa gaknya xixixi. Selamat berlibur masbrur, dan selamat menikmati akhir tahun bersama keluarga tersayang.

MayBe You Also Like