-->

Lirik Thinking Out Loud Dan Terjemahannya

Lagu Ed Shereen emang bisa membuat hati kaum hawa ambyar ya mbaksis, apalagi kalau yang nyanyiin orang terkasih kyaaaaa,  teriak histeris pagi2, udah-udah mbaksis sobat sukaraja,  jangan halu deh pagi-lagi, romantis sih penting tapi inget tu piring numpuk belum dicuciin kikiki.

Nah kalau udah beres baru deh kita bisa nyanyi-nyanyi,  emang boleh?, why not :p. Tapi liriknya ingris semua, aku kan gak bisa bahasa ingris,  sama mbaksis dengan saya kikiki,  tapi kira-kira begini nih artinya.

Ketika kakimu tidak berfungsi seperti dulu
When your legs don't work like they used to before

Dan saya tidak bisa mengusap kakimu
And I can't sweep you off of your feet

Akankah mulutmu masih mengingat rasa cintaku
Will your mouth still remember the taste of my love

Apakah matamu masih tersenyum dari pipimu
Will your eyes still smile from your cheeks

Dan sayang, aku akan mencintaimu sampai kita berumur 70 tahun
And darling I will be loving you 'til we're 70

Dan sayang hatiku masih bisa jatuh cinta sekuat usia 23
And baby my heart could still fall as hard at 23

Dan saya berpikir tentang bagaimana orang jatuh cinta dengan cara yang misterius
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways

Mungkin hanya dengan sentuhan tangan
Maybe just the touch of a hand

Oh aku jatuh cinta padamu setiap hari
Oh me I fall in love with you every single day

Dan aku hanya ingin memberitahumu aku
And I just wanna tell you I am

Jadi sayang sekarang
So honey now

Bawa aku ke tanganmu yang penuh kasih
Take me into your loving arms

Cium aku di bawah cahaya seribu bintang
Kiss me under the light of a thousand stars

Tempatkan kepalamu di detak jantungku
Place your head on my beating heart

Saya sedang berpikir keras
I'm thinking out loud

Mungkin kami menemukan cinta tepat di tempat kami berada
Maybe we found love right where we are

Ketika rambutku sudah habis dan ingatanku memudar
When my hair's all but gone and my memory fades

Dan orang banyak tidak ingat nama saya
And the crowds don't remember my name

Ketika tangan saya tidak memainkan dawai dengan cara yang sama, mm
When my hands don't play the strings the same way, mm

Aku tahu kamu akan tetap mencintaiku
I know you will still love me the same

Karena sayang jiwamu tidak pernah bisa menjadi tua, itu selalu hijau
'Cause honey your soul can never grow old, it's evergreen

Sayang senyummu selamanya dalam ingatan dan ingatanku
Baby your smile's forever in my mind and memory

Saya berpikir tentang bagaimana orang jatuh cinta dengan cara yang misterius
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways

Mungkin itu semua bagian dari rencana
Maybe it's all part of a plan

Saya hanya akan terus membuat kesalahan yang sama
I'll just keep on making the same mistakes

Berharap Anda akan mengerti
Hoping that you'll understand

Tapi sayang sekarang
But baby now

Bawa aku ke tanganmu yang penuh kasih
Take me into your loving arms

Cium aku di bawah cahaya seribu bintang
Kiss me under the light of a thousand stars

Tempatkan kepalamu di detak jantungku
Place your head on my beating heart

Saya sedang berpikir keras
I'm thinking out loud

Mungkin itu kami menemukan cinta tepat di tempat kami berada, oh
That maybe we found love right where we are, oh

Jadi sayang sekarang
So baby now

Bawa aku ke tanganmu yang penuh kasih
Take me into your loving arms

Cium aku di bawah cahaya seribu bintang
Kiss me under the light of a thousand stars

Oh sayang, letakkan kepalamu di atas detak jantungku
Oh darling, place your head on my beating heart

Saya sedang berpikir keras
I'm thinking out loud

Bahwa mungkin kami menemukan cinta tepat di tempat kami berada
That maybe we found love right where we are

Oh mungkin kita menemukan cinta tepat di tempat kita berada
Oh maybe we found love right where we are

Dan kami menemukan cinta tepat di tempat kami berada
And we found love right where we are

Sumber: LyricFind

MayBe You Also Like