-->

3 Insiden Besar Yang Membuat One Piece Chapter 956 Jadi Tranding di Google.

Baik Anime atau Manga nya One Piece selalu punya Ruang dihati penggemarnya, apalagi belum lama ini Eichiro Oda melaporkan pembajak manga One Piece dan akhirnya pelakunya dijeruji, kini Manga One Piece Chapter 956 jadi tranding di google.

Bukan tanpa alasan Arc Wano yang sekarang sedang berjalan seolah puncak dari episode One Piece yang akan membuat Luffy dijuluki Raja Bajak Laut. Atau malah akan tumbang dengan kaisar lautan.



Pada Chapter 956 ini ada 3 Berita besar yang menguncang dunia dan menjadikan manga one piece tranding di google.

Kerajaan Arabasta DiDuga Hancur Dan Raja Kobra Mati

Setelah reveri seluruh raja kembali kerajaannya masing-masin terapi ada hal besar yang tidak disampaikan ketika kejadian itu sedang menimpa Kerajaan Putri vivi, seperti yang dikatakan oleh Wakim Laksamana Angkatan Laut Monkey D Garp


Seolah olah karena buruknya kejadian yang menimpa Kerajaan arabasta Hinga jika disampaikan kerajaan ryugu yang dihuni manusia ikan akan takut dan semakin benci dengan manusia di darat.

Sabo Tertangkap Angkatan Laut

Sabo yang muncul kembali pada Arc Dresrosa tengah menyusup di marijoa tanah suci tempat tinggalnya tenryubito untuk menyelamatkan Kuma yang merupakan guru sabo di pasukan Revolusi, tetapi pada Chapter 956 sepertinya Sabo telah dibunuh atau paling ringan ditangkap oleh Laksamana Angkatan Laut. Berita di koran membuat seluruh Pemimpin Pasukan Revolusi tidak bisa menerima kabar itu.


Sampai sampai kurohige bersemangat menuju ke marijoa untuk mengambil sesuatu yang dia iginkan, seperti yang kita tau kurohige bisa mengeluarkan buah setan ketika penggunanya mati dan kurohige memang mengincar buah mera Mera nomi yang dimakan sabo setelah Ace meninggal.

Sichibukai Dihapuskan

Seperti yang kita tau sichibukai adalah bajak laut kuat yang di ajak kerjasama dengan pemerintah dan mereka kenal dengan hukum artinya mereka tidak akan diburu oleh pemerintah seperti bajak laut Lin yang memiliki buronan.


Sepertinya pemerintah tau kalau sichibukai tidak akan mampu lagi membantunya menghadapi ancaman dari gelombang besar yang akan menerjang marijoa sebentar lagi, apalagi sebagian besar sichibukai sudah dikalahkan oleh Luffy kecuali Jinbei Mihawk atau Kuma.

MayBe You Also Like