-->

3 Cara Membuka File Cdr Di HP Android

3 Cara Membuka File Cdr Di HP Android emang Bisa? Bisa kok masbrur, sudah tau Bagaimana  caranya? Nah kalau belum mari sama sama belajar.

Sebelum kita bahas Bagaimana Cara Membuka File cdr ada baiknya kita tau apa sih File Cdr itu?

File Cdr adalah gambar (atau gambar vektor ) yang dibuat dengan CorelDRAW, sebuah ilustrasi vektor dan program tata letak halaman. ringkasnya extenai file Corel draw.

Tentunya kalau masbrur punya laptop pasti tidak akan bertanya lagi Bagaimana Cara Membuka File Cdr beda dengan saya yang Cuman punya HP doang itu juga layarnya kecil.

Terus Apa bisa file Crd di buka di HP Android atau iOS? Jawabannya bisa Dan setidaknya ada 3 Cara untuk membukanya. Meski yang pertama rada gak sesuai sih, tapi layak masbrur ketahui.

CARA PERTAMA

Convert File Cdr ke extensi lain, ada bayak online converter untuk merubah extensi file dari cdr ke jpg , pdf, ai dll misalnya mabrur bisa langaung mengunjungi salah satunya di browser hp masbrur

1. convertio.co
2. zamzar.com
3. aconvert.com

Dan masih banyak lagi, caranya juga terbilang simple, masbrur cukup upload file cdr di salah satu converter tadi pilih mau dijadikan apa extensinya,  convert Dan Unduh. Selesai

CARA KEDUA

Cara ini lebih gampang lagi masbrur tinggal buka URL fviewer.com upload file cdr Dan langsung lihat isinya. Slesai.

CARA KETIGA

Menggunkan aplikasi, nama aplikasinya Inkscape dengan apliksi ini masbrur juga bisa membuka file Cdr di HP Android.

Bagaimana, tertarik buat mencoba salah satunya? Atau mau di coba semuanya, terserah masbrur aja deh, nah itu tadi 3 Cara Membuka File cdr di HP Android semoga bermanfaat.

MayBe You Also Like