-->

Bedah Cheat Sheet Neil Patel

Open Cheat Sheet Neil Patel, selamat siang masbrur Pembaca Setia Sukaraja.com, ceritanya nih tadi iseng lagi buka - buka web, gak tau kenapa bisa nyasar di webnya Neil Patel yang terkenal itu loh.


Bagi sobat blogger pasti tau dan faham buat apa sih berkunjung ke situs Neil Patel, sampai sekarang saya pribadi belum faham masalah SEO dan key word jadi pengen belajar mumpung masih ada kesempatan, yah meskipun gak akan bisa faham dalam sekali baca, masa sih gak kenal Neil Patel?
The Best Selling Author in New York, siapa lagi kalau bukan Neil Patel, begitulah kira-kira kata yang tepat buatnya.

Ceritanya lagi geser- geser layar hp kecil saya tiba-tiba muncul Mbak kunti kikiki, gak la ya, muncul Notice "Enter Your Email and Get Your Lucky Day" begitu gak ya kalimatnya ?? Rada lupa sih ihihi, yang pasti setelah mengisi email muncul tombol spin. Dan ternyata yang saya dapat adalah "Cheat Sheet".

Boleh gak sih spin spin gitu kan kaya mengundi nasib dengan panah, yah kurang faham sih masbrur yang jelas saya gak lagi berjudi kok, dan yang pasti setiap menu dari spin beneran di kasih gratis sama "The Best Selling Author in New York" ini.

Awalnya saya kira gak ada yang terjadi setelah spin, tapi ternyata keajaiban pun terjadi laut terbelah bumi berhenti, ahaha hiperbolanya kambuh. Gak lah, setelah beberapa saat ada notif dari email di hp saya, ketika saya buka ada kalimat yang membuat saya terpana. Bukan wajah ya masbrur, kalimat di garis bawahi.

Kira kira begini "This Will Help You Get More Traffic - Neil Patel"

Yup dalam hati saya menjawab r you seriously? Ahaha siapa sih yang gak mau traffic, bahkan setelah selama ini CIE kayak Udah lama aja ngeblog, traffic masih jadi persoalan serius. karna penasaran saya klik lah tautan yang ada di email dan ternyata berisi emas 100 gr, aah siang2 ngimpi. Berisi artikel tentang Cheat Shet By Neil Patel lah pastinya.

Mau tau apa isinya? Mari sama sama belajar.

Setelah menjelaskan profilnya Neil Patel Langsung to the Point, ada 2 hal yang perlu kita lakukan agar mendapatkan Traffic.

1. Bedah Cheat Sheet Neil Patel
2. Menghubungi Agency Neil Patel


Karna mau membahas Cheat Sheet nya opsi 2 kita lewati terlebih dahulu,

Here we go

1. Find a Soulder Niche

Untuk mencari Soulder Niche Neil Patel menyarankan kita menggunakan buzzsumo sebab kita tidak perlu membayar alias gratis dan  menyajikan banyak topik dari sudut yang berbeda.

Sebagai contoh ia menggetikkan key word "weight loss" dan hasilnya ada berbagai judul yang mebahas weight loss ini. Termasuk berapa banyak pencarian dari keyword tadi.

Cara lain Neil Patel Juga menyarankan untuk menggunakan Google News, sekali lagi mengetikkan Keyword " Weight Loss " dan muncullah 2 topic potensial menurut Neil Patel yang bisa di kembangkan. Seperti Do Probiotics Dan Ketogenic

2. Use Market Muse Data

MayBe You Also Like