-->

ZERO : Kisah Cinta Penyandang Disabilitas

Zero, Kosong = nol yup begitulah kira-kira kalau kita artikan, begitu juga dengan Movie yang akan kita bahas kali ini masbrur, FILM Terbaru Shahruk Khan ini tayang di Bioskop pada akhir tahun 2018, tapi tetap saja bagi fans SRK, setiap Film nya akan punya kesan tersendiri.

Kali ini SRK masih menggandeng Aktris Cantik Anushka Sharma Dan Juga Katrina Kaif, Dua Cewek Cantik inilah yang mengisi kehidupan SRK yang berperan sebagai Baua Sing.

KISAH CINTA MANUSIA TAK SEMPURNA

Apasih maksudnya? apa kisah Cinta mereka  tidak akan sempurnya dan salah satunya meninggal? bukan masbrur, bukan begitu maksudnya, ZERO menceritakan Seorang Pemuda Yang Tidak Sempurna Badannya dan Mencintai Seorang Wanita Yang Juga Tidak Sempurna Badannya.
Sudah terbayang kan?

PERTEMUAN DI SITUS BIRO JODOH

Si SRK Kecil, yang hanya setinggi 70 CM atau setinggi anak kelas 2 SD Maaf (Kerdil) ini sudah berusia 38 dan masih joomblo, dan karna itu ia selalu saja diremehkan oleh orang. tak mau berlarut dalam kesedihan akhirnya Baua Sing menemukan Foto Seorang Gadis Cantik yang memikat hatinya.
Baca: DOA Cari Jodoh
Dengan membawa sepasang merpati ia datang untuk menemui Afia yang diperankan Anushka Sharma, yang ternyata si gadis ini tidak bisa berjalan layaknya orang normal, ia selalu menggunakan kursi roda kemanapun dia pergi.

RAYUAN MAUT SIMUNGIL BAUA

Meski Baua sudah tau kalau gadis tadi tidak bisa berjalan sempurna, tapi Baua tetap tak pantang mundur, ia terus berusaha untuk mendekati Afia, dengan nyanyian dan keajaiban yang di miliki Baua, yup Baua Kecil ini punya kemampuan untuk bisa menjatuhkan Bintang ketika ia mulai menghitung mundur.

Singkat Cerita Akhirnya Afia Jatuh Hati pada Baua Kecil, dan Ia merasa tidak ada yang bisa menerima Baua Seperti Dirinya.

ORANG KEDUA DI TENGAN PESTA PERNIKAHAN

Akhirnya Afia Bertemu dengan Ayah Baua dan mereka sepakat untuk menikahkan Afia Dengan Baua, tapi bencana pun terjadi, Baua Sing yang dari semula sudah mengidolakan Seorang Artis (Babita Kumari yang diperankan Oleh Katrina Kaif) membuat pernikahan mereka batal.
Baca : Venom 2018
Masalah demi masalah pun menimpa Baua, dan dia memutuskan untuk mengikuti Lomba Menari yang pemenanggnya akan bisa bertemu Babita sang artis.

Kabur Dari pernikahan dan memilih ikut lomba Menari, Baua Akhirnya di pilih Sebagai Pemenang oleh Salman Khan, Sang Juri pada Lomba Tersebut.

CINTA SEJATI SELALU DISESALI

Yah begitulah kira-kira, setelah terlepas, barulah Baua Sadar bahwa Mempelainya yang sesungguhnya Bukanlah Babita sang Artis, tapi Afia, Gadis Lumpuh Yang Cerdas, dan Bekerja di NSAR yang ada di Amerika.

Konflikpun mulai terjadi, Afia di lamar oleh rekan Kerjanya, di NSAR, dan diterima Oleh Afia,

Lalau bagaimana dengan Baua?
Baca : Munafik 2
Hayoooo Bagaimana Nasib Baua? akankah ia akan bisa bersama dengan Afia ??? atau ia hanya akan jadi Joomblo Kesepian di usia 39 tahunnya???

Kalau mau tau jawabannya nonton sendiri ya masbrur :p
sampai ketemu lain waktu,

MayBe You Also Like