-->

Marvel Future Fight Best Character Build

Marvel Future Fight best character build - Game yang release April 2015 ini akan merayakan ulang tahun ke 4 bulan depan yang mana berbarengan dengan release Film Avenger End Game. Oleh karena itu tak ada salahnya mulai memainkan game ini dari sekarang sehingga saat update bulan April nanti char kita sudah siap.


Siap dalam artian sudah bisa dipakai di berbagai mode game seperti clear story mission, time line battle, shadowland ataupun jadi defender saat Alliance conquest. di Marvel Future Fight memang ada tingkatan karakter mulai dari karakter Over Power hingga karakter sampah ( tidak berguna di mode game manapun ). walau begitu karakter yang dibilang sampah tersebut bisa jadi bagus kalau kita benar buildnya.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara menjadikan hero / char menjadi Marvel Future Fight best character sehingga pemain pemula pun bisa dengan mudah memainkannya.

Pakaikan Set-ISO Attack

Pertama kita harus menaikkan kekuatan serang hero tersebut dengan cara pasang set Iso offense seperti Power of Angry Hulk, atau Overdrive. pada sat Iso tersebut ada peningkatan attack. saat pemasangan stone putih, merah pilih all attack sedangkan stone / batu biru dan hijau pilih all defense terakhir untuk batu pelangi pilih all attack juga.

Upgrade skill

Serangan hero tidak akan sakit walaupun sudah dipakaikan set iso offense? mungkin skill karakter tersebut masih level 1. naikkan skill hero ke level 6 untuk meningkatkan damage terutama skill yang menambah buff ataupun skill pertahanan.

Selektif pasang obelisk

Pasanglah obelisk yang punya stat utama critical damage / critical rate dan stat aktivasi increase damage minimal 140%. Hindari obelisk yang punya stat resist dan pasang obelisk minimal *5 ( warna hijau ).

Bergabung dengan Alliance

Banyak sekali benefit yang kita dapat bila bergabung Alliance ( sebutan lain Guild ) seperti bonus cooldown duration sehingga rotasi skill kita sempurna. Selain itu join alliance juga membantu kita mendapatkan banyak tips dari player lain seputar build hero / karakter. tak hanya itu, join alliance juga bisa jadi ajang menambah teman sesama pemain MFF.

Build card ber Cooldown

Di point seblumnya kita sudah bahas bahwa cooldown duration itu sangat penting di game ini, sering kali karakter kita mati karena jeda satu skill dan skill berikutnya terlalu lama. contohnya kita pencet skill perlindungan untuk 5 detik sedangkan cooldown duration skill tersebut 8 detik, otomatis hero kita punya kesempatan terkena hit musuh selama 3 detik.

Oleh karena itu kita harus pasang card ( build ) card yang punya stat decrease cooldown duration seperti card loki ( Legend of Asgard ) dari dimension rift loki, card Avengers 1963 dari dimension rift nebula dan card Marvel Zombies dari honor card chest.

itulah 5 tips cara build hero agar menjadi Best character di Marvel Future Fight, semoga bermanfaat

MayBe You Also Like