Stimuno Untuk Balita, Suplemen Kaya Manfaat Yang Disukai Anak

Stimuno Untuk Balita, Suplemen Kaya Manfaat Yang Disukai Anak, Pada dasarnya Suplemen hanya bersifat sebagai tambahan, ketika bayi atau balita bunda kekurangan Zat Gizi tertentu. Jika secara umum balita mempunyai kondisi yang baik, dan tidak punya masalah kesehatan, masih mau makan dan menyusu dengan baik, maka balita tidak perlu diberikan Suplemen.

Tetapi dinegara kita ini, masih sering kita jumpai anak yang Kekurangan Gizi atau Gizi Buruk. Sehingga Suplemen Tambahan Perlu diberikan pada Balita.

Seperti dikutip dari cnnindonesia.com angka gizi buruk masih tinggi meski sudah mengalami penurunan, "Saya amati kita masih menghadapi double burden. Kita punya masalah obesitas dan gizi buruk," ujar Koordinator Riset Departemen Ilmu Gizi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Rina Agustina, beberapa waktu lalu.

Gizi buruk, misalnya. Catatan Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan adanya perbaikan status gizi buruk pada balita di Indonesia. Proporsi status gizi sangat pendek turun dari 37,2 persen (Riskesdas 2013) menjadi 30,8 persen (Riskesdas 2018).

Kendati menurun, tapi penurunan yang tercatat dinilai masih kurang signifikan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan batas prevalensi 20 persen untuk gizi buruk." amit-amit deh bunda kalau sampai sakit, lalu bunda..

APA SIH VITAMIN YANG HARUS ADA PADA ASUPAN MAKANAN BAYI?

Vitamin tentunya akan sangat berpengaruh pada kesehatan seorang balita, untuk itu bunda, beberapa vitamin ini harus ada pada asupan bayi.
  1. Vitamin A : Menjaga pertumbuhan anak, kesehatan mata, kulit, serta perbaikan jaringannya. 
  2. Vitamin D : Berperan dalam pertumbuhan gigi, tulang, dan penyerapan kalsium.
  3. Zat Besi : Meningkatkan daya tahan tubuh, serta perkembangan otaknya.
  4. Zinc : Mencegah infeksi paru-paru serta diare.
  5. Zodium : Menjaga berat badan bayi, tinggi badan, serta perkembangan kecerdasan otak. 

SOLUSINYA STIMUNO UNTUK BALITA AGAR TIDAK MUDAH SAKIT

“Minum Stimuno Saya dan Anak Tidak Takut Sakit” Ketika balita punya daya tahan tubuh yang prima maka otomatis aktifitasnya pun akan berjalan dengan baik. Gak kebayang kan bunda kalau si kecil sedang sakit, rasanya ingin sekali kita menggantikan sakit yang di rasakannya, tetapi itu tidak mungkin.

Sistem Kekebalan tubuh orang lain tidak bisa sama dengan kita, dan juga tidak bisa di alihkan, seperti memindahkan pekerjaan. Tetapi Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.



BAGAIMANA STIMUNO BEKERJA DALAM TUBUH?


Ada yang menarik dari Sistem Kerja Simuno ini bun, Sebelum balita mengkonsumsi STIMUNO, daya tahan tubuh (Anti Body) alaminya hanya 1 sedangkan ketika sudah minum STIMUNO, anti body akan di produksi dalam jumlah besar.

Bunda pun pasti sudah faham apa artinya, kalau Anti Bodynya bertambah maka ketahanan tubuh balita pun juga akan bertambah dari gangguan penyakit, sehingga tidak mudah sakit.


APA SIH STIMUNO ITU?




STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latinnya disebut PHYLLATHUS NIRUM. Kemudian akar daun, batang, dan buahnya di ekstrak menjadi syrup dan kapsul STIMUNO. 


APA KEUNGGULAN STIMUNO?


STIMUNO ini beda degan Vitamin ya bun, kalau Vitamin hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (Imune Booster) sedangkan STIMUNO langsung bekerja memperkuat Sistim Imun dengan memperbanyak Produksi Anti Body, seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (Imune Modulator).


BANYAK GAK VARIAN STIMUNO?


Tenang bun, banyak kok, memang sih kebanyakan Balita akan takut dengan segala macam yang berkaitan dengan obat, tapi bunda tidak perlu khawatir sebab STIMUNO punya beberapa Varian yang akan membuat Balita Tidak takut lagi untuk meminumnya.

1. STIMUNO Syrup : Varian rasa STIMUNO Syrup juga bermacam-macam loh bunda, seperti  :

Rasa Tutty Fruit
Rasa Anggur dan 
Rasa Jeruk

Dalam 1 botol STIMUNO syrup berisi 60ml + 160 Ml & Stick



Dosis Pemakaian :

1 Sendok takar STIMUNO syrup (5ml) 1-3 x sehari.
Setiap satu sendoknya mengandung tidak kurang dari 25mg ekstrak Phyllanthus Nirum.

2. STIMUNO Forte/Kapsul : Dalam 1 box Stimuno Forte berisi 10/30 kapsul dan setiap kapsulnya mengandung 50mg ekstrak meniran.

Dosis Pemakaiannya 

1 kapsul perhari
3 x sehari jika sedang sakit
2 x sehari saat traveling


TESTIMONI PENGGUNA STIMUNO

Neneng K., Tangerang, 13 tahun yang lalu tepatnya tahun 2002 pertama kali sy mengenal STIMUNO dari teman suamiku, waktu itu anak pertamaku baru berusia 3 bulan. Setahun kemudian sy mencoba membiasakan memberi stimuno kids pada jagoan kecilku itu untuk menjaga daya tahan tubuhnya dan..Alhamdulillah luar biasa dahsyat manfaatnya benar-benar terasa? anakku jarang sakit di banding dengan sepupu atau temen temen usianya yang rentan dengan sakit sakit ringan wlpn sebatas batuk filek tapi tidak bagi anakku dia selalu terlihat sehat sampai ibu ibu yang lainnya bertanya apa rahasiah dibalik kesehatan anakku yang relatip jarang sakit. Hingga kelahiran kembali kedua putriku sampai saat ini kebiasaanku memberi stimuno tak pernah aku tinggalkan, aku terbiasa memberi stimuno pada ketiga buah hatiku. STIMUNO adalah salah satu bukti kasih sayangku pada mereka, aku ingin melindungi mereka dengan caraku sendiri yaitu dengan selalu memberinya stimuno, aku ingin selalu melihat anak-anakku sehat dan kuat. Trimaksih stimuno...


KENAPA HARUS MENGGUNAKAN STIMUNO?


Bunda, selain keunggulan dari STIMUNO yang sudah dijelaskan diatas, ada beberapa alasan lagi kenapa bunda tidak perlu ragu untuk memberikan buah hati bunda STIMUNO, lengkapnya seperti yang ada pada gambar dibawah ini:


Disamping 5 keunggulan diatas ada juga 4 poin yang bisa menjadi pertimbangan bunda di rumah untuk memberikan STIMUNO pada Anak bunda.
  1. STIMUNO sudah Di Produksi sejak 1999
  2. Per Agustus 2005 sudah bisa di konsumsi tanpa resep dokter lagi karna sudah aman di konsumsi
  3. Bisa dikonsumsi Dewasa dan anak-anak
  4. Aman Dikonsumsi sejak Usia 1 Tahun

Untuk mendapatkannya pun bunda juga tidak terlalu sulit, karna sudah tersedia di :

Alfa Mart
Alfa Midi
Kimia Farma
Juga toko-toko lainnya.

Semoga Keluarga Kita dijauhkan dari segala macam penyakit ya bunda.. dan buah hati bisa beraktifitas dengan sehat dan baik :).

Referensi:
http://stimuno.com
cnnindonesia.com

Media Sosial
https://www.facebook.com/dayatahantubuh
http://twitter.com/#!/DayaTahanAnak

MayBe You Also Like