-->

Semoga Engkau Berada Di Tempat Terlayak Di sisi Alloh, Duhai Saudariku

Khabar duka terlambat ku dengar, yang tak pernah terbayangkan akan terjadi, meski kita tau pasti "Setiap Yang Bernyawa Pasti Akan Merasakan Mati" bahkan Malaikat Pencabut nyawa Sekalipun, Akan Mati terakhir kali Pada Hari Kiamat.

Kiamat Kecil ini tak pernah tersirat dari Wajah Ceria Beliau, Hanya kebaikan yang selalu terkenang di hati kecil ini, beliau Sosok yang Baik dan Menyenangkan, tak lelah menyampaikan Ilmu kepada sesama.

Selamat Berpisah Komentator Kedua ku, Terimakasih untuk setiap Ilmu darimu, InsyaAlloh akan kami bagi dengan orang lain, sehingga Engkau yang ada Di Alam Barzah akan selalu menerima Pahala yang takkan putus meski Engkau kini beda Alam dengan kami, sampai bertemu kembali di Syurganya Alloh nanti Aamiin Allohumma Aamiin. 

Ilmu Yang Bermanfaat dari mu takkan pernah terlupakan, meski suatu saat kami lupa akan sosokmu, tapi Amal Ibadahmu tidak akan meninggalkanmu saudariku. untuk sahabat Sukaraja yang budiman, Saya pribadi memohon untuk ikut mendo'akan Beliau di setiap Sholat kita dengan do'a 

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِها وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِها وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ

“Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka" 

Selamat Jalan Saudariku, sampai bertemu lagi T_T . 


MayBe You Also Like