-->

Screen Recorder No Ads : Aplikasi Rekam Layar Dengan Ukuran File Terkecil

Screen Recorder No Ads : Aplikasi Rekam Layar Dengan Ukuran File Terkecil, hai masbrur, maaf ya baru bisa nulis, kali ini tentang aplikasi Untuk Merekam Layar Hp Android, Dengan Size Terkecil dan Performa Yang Keren Abis. Masa sih? Lah gak percaya mari cek Fitur yang disajikan.

FITUR SCREEN RECORDER NO ADS

1. Seperti namanya Screen Recorder No Ads, tentu tidak di Sertai dengan iklan apapun, ketika masrur dan mbaksis sedang merekam layar, yang pada umumnya setiap aplikasi diberikan iklan oleh developernya, karna itu memang salah satu cara mereka mendapatkan penghasilan.

2. Seperti judul kita, Ukuran File Screen Recorder No Ads sangat Kecil, cuman 2, 7 MB dibanding dengan aplikasi lainnya, yang rata-rata size-nya 12 mb sampai 15 keatas.


3. User Friendly, selain itu Screen Recorder yang satu ini juga sangat simpel dan mudah untuk di operasikan, dan tidak membuat penggunanya bingung.

4. Setting yang Lengkap, meski size-nya kecil bukan berarti minim setting, masrur bisa lihat sendiri pada 2 gambar di bawah ini.



5. Tidak ada Watermark, jadi bagi sobat yang seneng bikin video tutorial pasti aplikasi ini akan membantu.

6. Terakhir, Bisa Langsung Edit setelah Selesai Merekam, maksudnya bagaimana? Gini masbrur, biasanya setelah merekam ada bagian video yang ingin kita potong nah, jika masbrur menggunakan Screen Recorder No Ads ini, menu untuk memotong-motong video di sediakan juga, jadi tidak perlu install aplikasi lain.

Bagaimana? KOMPOR GAS kan ? Xixixixixi, selamat mencoba ya? Dan kalau manfaat silahkan di share ke sahabat :)

Capung hinggap di dahan bunga
Warnanya cantik memikat mata
Semoga tulisan ini bisa berguna
Untuk membantu masbrur semua

MayBe You Also Like