-->

Pengalaman Pertama Di Bayar SOSIAGO

Pengalaman Pertama Di Bayar SOSIAGO, 4 hari yang lalu tepatnya Senin 18 Februari, agak terkejut ketika membuka e-mail, bukan seperti biasanya yang hanya ada Komentar, tetapi kali ini ada kata PAID- Widraw yeee brarti ada penarikan nih.

Setelah di buka benar saja, ada pemberitahuan bahwa Pembayaran Dari SOSIAGO sudah di kirim, eeeit jangan minta traktir ya masbrur... soalnya jumlahnya juga gak banyak, tapi bagi saya lumayan buat nambah beli pulsa.

Dan yang Paling Penting, saya jadi tau Selain Dari Adsense kita juga Bisa dapet penghasilan, Seperti yang dulu pernah di bilang Mz Kandra Wilko pada saya. 

Yah kalau beliau sih sudah ratusan tiap bulannya di bayar SOSIAGO, beda dengan saya hihihi, tapi Ada semangat tersendiri yang membuat saya tertarik untuk terus belajar menulis dan menulis :). 
Buat Masbrur yang belum bergabung buruan gih..

BAGAIMANA CARANYA BISA DI BAYAR SOSIAGO?

ada 3 cara yang baru saya faham untuk bisa di bayar di SOSIAGO, yang bisa masbrur coba juga ketika sudah bergabung.

1. Ikut Kompetisi Menulis: dari kompetisi masbrur bisa mendapat hadiah yang lumayan besar jika menang, ataupun menjadi salah satu penulis faforit dll. tapi dengan 1 kondisi, masbrur jago SEO, sebab penilaian dari Segi SEO, meski ada juga artikel faforit sih. kemaren sempet ikut tapi belum menang-menang hihi.

2. Job Placement : masbrur juga bisa di bayar dari job placement ini, biasanya artikel sudah di sediakan oleh pemberi job, ada juga yang meminta kita untuk menulis artikelnya, tentunya dengan harga yang kita tentukan sendiri.

3. Mengikuti Campaign : untuk cara ini, masbrur harus mendaftar campaign nya dulu setelah nanti di acc sama yang membuat campaign baru masbrur bisa mempublish artikel dan di bayar.

Nah begitu lah kira-kira kalau masbrur mau juga penghasilan dari SOSIAGO. silahkan mencoba bagi yang berminat ya.


MayBe You Also Like