-->

Memory Hp Kecil? Coba Game Keren Satu Ini

Game- Bagi Game Addict bermain game akan jadi hal yang wajib selain ibadahnya, namanya juga Addict, tetapi terkadang ada kalanya Game yang disukai Tidak bisa dimainkan di HP Yang spect nya standar atau cenderung minim.

Tapi Masbrur tidak usah bersedih hati, jika HP nya tergolong spek minim kayak punya saya, dengan memory internal dan eksternal yang cuma 1 GB, masbrur tetap bisa bermain game. Pertanyaannya Game apakah itu, Bisa seseru Game Yang Booming kemarin  kah?

Kalau itu pertanyaannya, jawabannya jadi relatif sih, tapi saya pribadi jadi kek kembali di ganggu sama game ini kikiki. soalnya udah bertahun-tahun gak main game sama sekali, eeeh malah ketemu game ini, pernah nyoba Mobile Legend tapi tau sendiri HP nya gak mendukung, jadi ya di Remove dari HP. 

Kalau dulu sering banget ke warnet buat main game di PC hihihi, kalau sekarang kan udah gak jaman, main di hp semua bisa. tapi dampak buruknya ya jadi ilang deh tuh pelanggan setia warnet, kikiki. nah kalau masbrur penasaran silahkan lihat video di bawah ini


Poin Lebihnya di banding dengan game lain: Guardian Hunter Bisa di mainkan secara Auto, jadi bisa kita tinggal ngerjain kerjaan yang lain dulu sambil tetep farming atau duel di arena.


Kedua, Meski Memory Kecil masih bisa berjalan dengan lancar, dan tanpa lag. kan sebel kalau lag terus.

Ketiga, Ramah Sinyal, maksutnya meski sinyal Internet tidak stabil dia masih bisa berjalan dengan cukup baik, jadi tidak khawatir akan kehilangan reword saat Hunting.

Adakah Orang Indonesia di Guardian Hunter? Banyak masbrur, yang levelnya tinggi juga banyak, jadi tidak usah khawatir kalau gak punya temen ngobrol.

So cukup pantas lah untuk memory kecil dan sinyal putus-putus. selamat mencoba ya.. tapi jangan sampai lupa ibadah dan bekerja :)

MayBe You Also Like