-->

Venom Tidak Selalu Identik Dengan Jahat

Movie - Venom Tidak Selalu Identik Dengan Jahat, mungkin itu yang ingin di tampilkan oleh sutradara film box office terbaru sekarang ini, apalagi kalau bukan Venom, film yang satu ini sebenarnya mirip dengan Peter Parker atau Spiderman 3 ketika di inangi oleh parasit dari luar angkasa.

Dan membuatnya menjadi sosok yang berbeda dari dirinya yang asli, ya ia lebih menampilkan sisi badboy nya dan menjadi lebih kuat, tetapi dalam Spiderman 3 parasit itu kemudian hancur bersama ledakan.

Hampir sama dengan Spiderman, Venom 2018 ini merupakan hasil riset dari sebuah perusahaan yang terus mengujicoba venom pada manusia, yang kebanyakan manusia itu mati setelah di inangi atau di rasuki oleh venom.

Sampai tokoh utama kita muncul, setelah di inangi bukannya mati ia malah cocok dan mampu menangkis semua serangan bahkan senjata Laras panjang sekalipun.

Merasa berhasil sang penemu memerintahkan anak buahnya untuk membawa tokoh utama kita ke labnya, karena itu adalah aset mereka, katanya.

Disinilah pengejaran dan aksi ledakan mobil dimana-mana terjadi yang akhirnya tetap saja si venom dan sang inang tetap bisa lolos meski telah dilakukan berbagai cara.

Yang bikin shock itu ternyata tidak cuma ada 1 venom, ternyata ada 2 venom. Karena gagal menangkap venom baik, di akhir cerita venom jahat muncul dan merasuki sang penemu. Dan terjadilah pertarungan antar venom. Yup venom jahat vs venom baik.

Bagaimana akhirnya? Yah kira-kira seperti dalam film biasanya endingnya selalu happy, kalau tidak happy artinya filmnya belum berakhir "kata Kang Syahrul Khan" dalam film Om Shanti Om hihi.

Kalau masbrur suka film Genre aksi dan tantangan Venom ini layak masbrur tonton, yang jelas berbeda banget endingnya dengan Infinity War yang gak jelas. Ok terimakasih sudah mampir.

Nyari rumput buat kambing
Jangan lupa bawa karung
Meski semalem gak ikut malming
Nonton venom aja biar gak murung 😁

MayBe You Also Like