-->

Sudahkah Anda Menyumbang Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Info- Sudahkah Anda Menyumbang Untuk Korban Tsunami Selat Sunda?, beberapa hari yang lalu Kita kembali dilanda musibah Tsunami Di Selat Sunda, ada banyak daerah yang terkena efeknya, Pihak berwenang pun masih bingung kenapa tsunami bisa menerjang Pantai di sekitar selat Sunda. Tapi analisa yang dilakukan pihak terkait menyimpulkan bahwa Tsunami itu terjadi karena Longsoran dari Anak Gunung Krakatau yang mengalami Erupsi.

Dampaknya sangat mengerikan, tanpa ada sirine tanda bahwa sedang ada tsunami, tiba-tiba daerah pantai di sapu gelombang Tsunami setinggi 5 meter. Bahkan banyak dari kalangan Artis yang ikut menjadi korban.

Diantaranya Ada Aa' Jimmy dan Anaknya, Personil Grop Band Seventeen yang sedang mengisi acara yang diadakan PLN, tiba-tiba di terjang gelombang air laut dan membuat ketiga personelnya meninggal.


Belum lagi banyaknya rumah warga dan orang yang hilang karena tsunami itu. Gak kebayang saya masrur jika ada di kondisi itu, masih kah nyawa ini melekat di badan.


Bukan saatnya saling menyalahkan, tapi Sebagai saudara sesama Warga Negara mari sama-sama saling membantu dan meringankan beban mereka yang selamat.

Sisihkan sedikit Rezeki kita untuk Korban Bencana di Selat Sunda. Meski 100rb kecil di mata masbrur tapi jika ada 10 orang sudah 1 juta terkumpul. Akan semakin ringan jika seluruh orang di Sumsel atau Jawa ikut membantu.

Coba masbrur main ke Twitter resmi Kementerian Kesehatan RI, akan ada data terupdate jumlah korban bencananya, seperti yang saya screen shot dibawah ini.


Begitu banyak korban berjatuhan, membuat Dirjen Pajak Banten Lewat Akun Twitter Resminya menggalang dana untuk membantu Korban Tsunami. Masbrur bisa langsung melihatnya di tautan berikut.

https://mobile.twitter.com/DitjenPajakRI/status/1078100009122377728


Silahkan menyumbang seiklas masbrur, berapapun nominalnya akan sangat berarti buat mereka. Kalau masrur kurang yakin bisa juga menyumbang lewat SCTV dengan rekening di bawah ini.


Nah masbrur mari sama-sama saling berpegangan tangan membangun kembali semangat beliau yang tertimpa musibah. Semoga amal masbrur dan mbak sis di catat sebagai ibadah.

MayBe You Also Like