-->

Si Kecil Yang Lengkap, Android Video Editor

Yo
Android - Si Kecil Yang Lengkap, Android Video Editor, Kenapa disebut si kecil, hp saya kecil soalnya, curcol lagi kikiki. ukuran File nya cuma 19mb, tetapi meski begitu bukan berarti kinerjanya juga kecil ya masbrur. Android Video Editor ini punya banyak Fitur yang bahkan tidak kita temui pada Editor Video di PC atau Laptop, meski ada juga yang punya sih. Apa Saja Kelebihan Android Video Editor

 "1. Menambah Efek Video "


Seperti Halnya Editor Video Pro, Android Video Editor ini juga bisa menambahkan efek untuk video masbrur, jadi lebih gimana gitu. 

 "2. Menambah Teks "


Bukan efek saja, tetapi masbrur juga bisa menambahkan teks pada video yang masbrur buat, jadi makin lengkap kan... apalagi bagi youtuber Android. 


 "3. Merge "


Hayoo apa itu? taulah masa gak tau merge, yup menggabungkan lebih dari 1 video, jadi bisa di kompilasi dengan bermacam-macam video, kalau youtuber pasti tau ini. 

 "4. Menambah Musik "


Biasanya dalam sebuah video sudah ada suaranya atau musiknya, nah kalau kita mau menambahkan lagi suara bagaimana caranya kan kita tidak punya aplikasi di laptop bahkan laptopnya, masbrur cukup beruntung karna Android Video Editor juga bisa menambah musik atau suara pada video yang sudah ada suaranya. 

Dan Masih banyak lagi, jadi dengan ukuran yang 19 mb gak rugi kan masang aplikasi ini? yup silahkan dibuktikan sendiri ya masbrur. sampai jumpa. 

MayBe You Also Like