-->

Intip Interior All New Toyota Rush Disini

Auto - Intip Interior All New Toyota Rush Disini, Sempat menjadi favorit di kelasnya, Toyota mengeluarkan generasi terbaru Toyota Rush dengan nama All new Toyota Rush di tahun ini. All new Toyota Rush hadir dengan desain baru yang tetap dinamis dan tanpa mengurangi kesan sporty generasi pertama. Sebelum mengintip bagian interiornya, mari kita bahas sekilas bagian interiornya terlebih dahulu.

Kesan kokoh dan gahar mobil ini terlihat dari desain grill yang mengusung tema dashing dark. Dari segi dimensi, ukuran panjang All New Toyota Rush bertambah sekitar 230mm dari pendahulunya sehingga memberikan ruang kabin yang lebih luas. Di bagian belakang Toyota Rush ini juga dilengkapi dengan lampu stop yang akan menyala saat Anda melakukan pengereman. Sekilas tidak ada yang berbeda dari sisi desain, tetapi jika diperhatikan, All new Toyota Rush sudah tidak menggunakan “konde” alias sudah melepas “ban” di bagian belakang mobil.

Dari sisi interior, All new Toyota Rush didesain sedemikian rupa menyuguhkan kesan elegan dan modern. Dominasi warna hitam pada dashboard juga semakin mempercantik tampilan dalam the all new Toyota Rush ini. Dashboard Toyota Rush sudah dilengkapi dengan panel LCD yang tidak hanya berfungsi sebagai audio dan video tetapi juga dapat digunakan untuk internet (pada tipe sportivo).

Toyota Rush ini hadir dengan 7 seat yang memiliki posisi yang nyaman. Di posisi driver, seat driver dapat dinaik turunkan untuk menambah kenyamanan pengendara. Seat di baris pertama dibuat cukup tinggi untuk memberikan daya pandang yang luas ke jalan. Sedangkan untuk ukuran, dalam rangka mengoptimalkan kabin, ukuran jok Toyota Rush diperkecil sehingga menambah kesan lega pada mobil SUV ini. Untuk seat sendiri dapat di konfigurasi maju-mundur untuk memberikan space jalan pada penumpang di baris ketiga. Di tipe terbarunya, Toyota Rush mengatur ulang jarak seat baris kedua dan ketiga sehingga memberikan kenyamanan lebih.

Selain dari sisi keamanan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Toyota Rush hadir dengan sistem keamanan yang sudah terbilang cukup baik di kelasnya. Untuk keamanan standar macam sabuk pengaman, Toyota Rush sudah dilengkapi dengan 7 buah sabuk pengaman yang terdapat pada masing-masing seat. Seat belt indicator juga akan memberikan sinyal dan pemberitahuan apabila ada seatbelt yang belum terpasang dengan benar. Pun bila ada pintu yang belum tertutup secara sempurna, akan ada pemberitahuan. Selain itu, fitur keamanan wajib lainnya seperti airbag juga sudah dimiliki oleh Toyota Rush. Toyota Rush sudah dilengkapi dengan 6 buah protective SRS airbags sehingga dapat mengurangi dampak terburuk apabila terjadi kecelakaan. Selain itu, fitur VSCS (Vehicle stability control system) juga sudah dimiliki Toyota Rush mengingat penggunaan mobil sport ini tidak hanya di perkotaan saja. SUV ini juga sudah dilengkapi dengan crash sensor sehingga akan memberikan sinyal apabila mobil terlalu dekat dengan objek lain pada saat parkir contohnya. Selain sistem keamanan yang telah disebutkan, Toyota Rush juga sudah dilengkapi dengan anti-lock braking system, EBD, dan child safety locks.

Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki the all new toyota rush, anda dapat langsung mengunjungi dealer Auto2000 di kota Anda. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia dan memiliki cabang di berbagai kota. Untuk spesifikasi, gambar interior dan exterior serta harga Toyota Rush, Anda dapat mengaksesnya di Auto2000.co.id pada bagian car lists.

MayBe You Also Like