-->

DOA Cari Jodoh Full

Movie. Doa Cari Jodoh Top , apa coba doa cari jodoh itu? Yang jomblo pasti hafal ini, (kayak gak jomblo aja kiki) sekali-kali ngatain diri sendiri kan gak apa-apa masbrur, dari pada ngatain orang lain jadi dosa. Doa cari jodoh yang satu ini pasti bikin masbrur tertawa terpingkal-pingkal.

Beda Dengan Do'a ya.. ! Karna kalau ada tanda petiknya artinya kita memohon pada Sang Pencipta dengan Berharap Akan Dikabulkan, nah ini DOA aja tanpa tanda petik. Mirip dengan film laga jaman dulu sih tapi itu "Dead Or Alive" kalau Versi Indonesia jadi DOA aliyas "Doyok Otoy Ali Oncom" Cari Jodoh.

Film Ini Tayang Tanggal 14 Agustus 2018 Di Bioskop, tapi meski sudah lewat, masbrur akan sangat terhibur dengan kekonyolan Karakter Doyok yang di perankan Fedi Nuril,  Otoy = Panji Pragiwaksono dan Ali Oncom = Dwi Sasono , diangkat dari sebuah karya Animasi 3 Dimensi karya Anak Bangsa.

Menggambarkan Kegiatan 3 Orang Pengangguran yang sudah sahabatan sejak lama, si Otoy Ayah anak 1 yang di benci Ayah mertuanya, sedang Ali Oncom selalu menggoda Janda-janda muda, meskipun sudah punya pacar cantik. Sedangkan si Doyok Orang Jawa yang selalu memakai blangkon dan baju garis-garis khas Jawa, yang masih jomblo di usia 40 tahun.

Alkisah Ali dan Otoy mendaftarkan Doyok ke situs biro jodoh, DA di respon oleh cewek cantik yang ternyata banci, padahal Doyok sudah kepincut pada pandangan pertama oleh kecantikannya, gak taunya malah banci dan endingnya kejar-kejaran kaya film India kikiki.

Belum berhenti sampai disitu, ketika memprotes lambatnya respon Pembuatan EKTP karena alasan klasik Bangko tidak ada, Doyok Terpesona dengan Pegawai Kantor Kecamatan yang di perankan Titi Kamal, yang akhirnya Doyok cuman di PHP-in dan di manfaatin saja. kacian...

Galau karna putus cinta, tiga serangkai ini di ajak pacarnya Ali Oncom pergi liburan ke pantai,  setelah memenangkan Kuis. Tapi malah di culik oleh cewek cantik dan di sekap di rumah sakit yang tidak digunakan, ternyata cewek tadi adalah penjahat yang mengambil organ tubuh manusia untuk bahan kecantikan.

Penasaran Gimana Endingnya? Silahkan nonton sendiri ya masbrur kikiki. bisa streaming, download tapi saya saranin nonton di bioskop aja Yang jelas Doyok tetep Jomblo. Padahal di film Ayat Ayat Cinta Istrinya Fedi Nuril banyak Kikiki. Terus apa Do'a Cari Jodoh menurut islam? Ada gak sih? Kok malah bahas film, sabar-sabar Ya ada lah masbrur.

Coba deh baca Al-Qur'an nanti akan ada Salah Satu Nabi yang Berdoa "Ya Tuhan Ku, Janganlah Engkau biarkan aku Hidup Seorang diri Karna Sesungguhnya Engkaulah Sebaik-Baik Pewaris"
Al Anbiya 89.

Sudah tau kan masbrur? Nah selamat menonton dan menghafal Do'a nya ya... Dan semoga cepat dapet Jodohnya.

MayBe You Also Like