Cara Membuat Hp Menjadi Hotspot Wifi

Android - Saya yakin pasti Sebagian besar dari masbrur sudah tau Cara untuk Membuat Sebuah HP Menjadi Hotspot Wifi atau membagi koneksi Internet dari sebuah Hp ke Hp lainnya bahkan laptop sekalipun, tapi ada loh sebagian orang yang juga belum tau caranya bagaimana?.

Nah Bagi yang belum, mari kita sama-sama belajar, Bagaimana sih Caranya Membagi Koneksi Internet Kita pada Orang lain. tentunya dengan cara ala pemula seperti saya. bukan cara senior yang terkadang butuh pemahaman serius mengenai Jaringan dan lainnya. padahal gak bisa niru senior

1. Geser Layar bagian atas masbrur Kebawah, Tampilannya seperti gambar dibawah ini. Aktifkan Koneksi Internetnya.


2. Hidupkan Hotspot Wifi, Caranya sama tinggal klik aja logo/tulisan hotspot seperti gambar diatas dan sudah jadi deeeh. selamat ya

Nah, setelah kedua langkah diatas sudah, berarti hotspot Wifi di Hp masbrur sudah aktif, tinggal hp ke dua atau hp orang lain di hidupkan wifinya dan di sambung ke hp kita. mudah bukan?

Belum faham cara koneksinya ris,? aduuuh belum ya.. oke kita bahas sebentar ya.

1. Setelah ada hp yang di buat hostpot tadi, hp kedua atau yang mau nebeng kuota tinggal pilih seting, 


2. Pilih Wifi, klik Aktifkan.


sumber gambar: hp sendiri dan pinjem hp orang kikiki

Baca : Mengubah Tulisan Menjadi Suara di Hp Android
3. Akan ada Daftar Hotspot Wifi tinggal pilih dan konek kan. kalau di ada menu password minta sama yang bagi hotspot tadi ya.. !!! ok sudah beres.


Mudah kan masbrur, semoga masbrur bisa faham dengan sedikit penjelasan dariku ini ya, dan jadi amal jariyah buatku nanti, selamat mencoba. Pesan nya #KeepInternetPositif ya..

MayBe You Also Like