5 Barang Yang Selalu Ada di Tasku

Info5 Barang Yang Selalu Ada di Tasku, kalau bicara tentang isi tas pasti tiap orang beda beda kan? nah begitu juga dengan saya masbur, apa yang di perlukan setiap orang kan pasti tidak sama, apalagi wanita, meski ada beberapa yang selalu tapi gak semua begitu kan? 

Semua Kembali pada Pribadi masing-masingnya.. mau membawa apa saja yang ia perlukan. kalau harus nulis 5 apa cukup ya kiki, soalnya paling gak suka bawa-bawa, apalagi kalau malah bikin repot. kecuali kalau di suruh belanja, gak bisa di tolak itu, masak iya sayurnya di tinggalin dan gak di bawa, kan gak lucu. nah ini dia 5 Barang yang selalu saya Bawa di dalam Tas. 

 "1. Al-Qur'an "

Mohon maaf sebelumnya bukan bermaksud mau Riya' atau bagaimana, Saya nulis ini karna memang lagi pengen ikut agenda Blogger Perempuan, meski belum jadi member sih. tapi di agendanya, pada hari ke 8 di beri tema "5 Barang Yang Selalu Ada di Tas" dan Dari kecil memang sudah terbiasa membawa Al-Qur'an kemanapun saya pergi. 

Bukan sebagai jimat, Sok Alim, atau apalah kata orang, tapi lebih ke perasaan kalau ada yang kurang saja, kalau tidak terbawa, dan ketenangan dalam hati, selain itu akan lebih mudah untuk membaca Al-Qur'an  Ketika ingin, jadi gak perlu minjem punya orang kan.

 "2. Kartu Tanda Penduduk "
Kalau ini saya rasa sama dengan semua orang, pasti membawa yang namanya KTP atau kalau sekarang jadi E-KTP, biar bagaimanapun tanda pengenal akan selalu di butuhkan apalagi bagi masbrur yang seneng traveling, baik domestik atau sampai Internasional, wah Kapan ya Saya bisa Traveling juga, ngarep. 

 "3. Surat Izin Mengemudi "

Cuma SIM C kok, bukan SIM A, tapi Bukan Surat Izin Memiliki ya :p.  Sebab Semua yang ada di bumi dan di langit Hanya Milik Yang Memberinya Kehidupan, Setuju ??? Masuk Pak Eko... :)

SIM C selalu di bawa kemana-mana karna kita sebagai warga negara juga harus taat dengan hukum, padahal ngeles daripada di tilang trus bayar 50k kiki. kan lumayan buat beli kuota :)

 "4. Balsem / Minyak Kayu Putih "

Eaaa... aneh ya masbrur, gak juga kok, badan saya itu lemah, jadi kalau pergi jauh sedikit pasti pegel-pegel, apalagi naik mobil berjam-jam, pasti sakit semua rasanya, jadi ya cuma balsem yang bisa ngilangin sedikit rasa sakitnya. 

 "5. HP :) "

Kikiki yang terakhir ini biasanya ya HP, kalau ketinggalan ya repot deh, gak bisa ngasih kabar ke Keluarga. kan bahaya masbrur.  
Itulah tadi 5 Barang Yang selalu ada di Tasku, gak banyak kok... cuma seperlunya aja. kalau masbrur apa saja? yang jelas gak bawa Barang-Barang Berbahaya kan? 

MayBe You Also Like