-->

2 Media Sosial Favorit Ku

Apa sih Media Sosial Yang sering Masbrur dan Mbaksis akses? atau istilahnya Favorit anak muda deh, kan yang lagi muda-muda itu semangat banget kalau narsis di medsos. biar di bilang keren dan gak gaptek gitu... kikiki.

Dari sekian banyak Media sosial apa sih yang paling sering masbrur gunakan? kalau saya pribadi rasanya cuma ada 2 medsos saja, 

 "1. Whatsapp, Untuk Silaturahmi dengan Keluarga, karna terus terang kk saya jauh semua tempat tinggalnya dari rumah ortu. "

Selain cuma butuh kuota yang 25 rb sebulan sudah bisa chat sampai klenger istilahnya... kalau di hitung-hitung lebih irit juga, kan kalau beli pulsa buat sms 1 sms aja udah 300 rupiah kalau sehari 50 sms aja udah berapa itu. hihihi maklum biasa beli cabe jadi perhitungan.

 "2. Gplus, Untuk belajar sambil share Tulisan di blog kecil ini, dan memang sudah di buat otomatis. bisa sih tidak dibuat otomatis yang nantinya bisa menambah caption tertentu tentang isi tulisan, tapi bagi saya yang susah sinyal ya terpaksa deh di buat otomatis aja. "

Jangan meremehkan Gplus ya masbrur, sebenernya kalau masbrur mau sehari aja mantengin tu gplus dan membaca apa yang ada di sana pasti banyak sekali ilmu dan pengetahuan baru yang masbrur dapat. bagaimana tidak setiap Blooger itu pasti share tulisannya ke gplus loh.. banyangin aja ada berapa ratus juta blogger di dunia ini. artinya masbrur bisa mendapatkan beratus juta pengetahuan baru dalam sehari, tentunya jika mau ya. 

Nah kalau masbrur bagaimana apa masih suka main medsos tanpa ada manfaat nyata yang bisa di peroleh, sebenarnya sah-sah saja, itu kan hak pribadi masing-masing, tapi 1 hal yang perlu mbaksis juga camkan baik baik. 

 "Kejahatan dari Medsos Sering Menimpa Kaum Wanita Waspadalah waspadalah"

Jadi berhati-hatilah dalam bermedos ya mbaksis.. sudah sering saya menulis tentang bahaya medsos Bagi Wanita, tapi mudah mudahan tulisan saya ini juga bisa memberi kita kesadaran dan kehati-hatian dalam bertindak. 

Trus kita Gak boleh Main Medsos gitu? 

Ya boleh mbaksis, cuman ada batasan yang harus tetap kita jaga, Ada UU ITE loh yang bisa menjerat kita atau Ujaran Kebencian seperti kasus yang dialami Akhmad Dani Contohnya.. 

Asal kita berkata yang baik, dan positif InsyaAlloh medos juga banyak manfaat, contohnya kalau mbaksis di medosos punya banyak follower biasanya banyak yang nawarin endorsmen, nah kan nanti banyak dapet duit tuh.. tapi kalau saya malu mau uplud foto :)

Yup itulah tadi 2 Medos Favorit saya, kalau mbaksis dan masbrur apa aja? silahkan di tulis di bawah ya :P padahal modus biar di komen kikiki. 

Makan jambu cuma satu
mau nambah eeh jadi malu
biar kita gak kena sidang mulu
bijak lah menggunakan medsosmu

MayBe You Also Like