-->

Untuk Apa PA dan DA Bagi Pemilik Blog ??

Untuk Apa PA dan DA Bagi Pemilik Blog ?? . Lagi suntuk buat nulis, ahirnya mutusin buat baca-baca tulisan sobat bloggger yang lain, eh tanpa sadar saya tertarik dengan tulisan yang berjudul "Tips Sering Mendapatkan Job Placement" apa sih Job Placement? itu tuh kalau ada orang yang mau pasang tulisan di blog kita, kan nanti ada imbalan nya, kurang lebih sih kayak gitu masbrur, kalau salah mohon di koreksi ya. 

Setelah baca ransanya jadi penasaran dengan apa yang namanya PA dan DA, apa lagi ini ris? ooh itu bahasa ingris masbrur singkatan dari PA=Page Autority dan DA=Domain Autority. artinya apaan? 
Ih banyak tanya nih masbrur :p, Bagi blogger senior pasti tau dengan kedua istilah diatas, cuman yang nubi kek saya pasti bingung, yang jelas autority = otoritas jadi ya Otoritas Domain dan Otoritas Halaman. 

Kalau DA lebih ke seberapa pengaruhnya nama domain kita di Mesin Pencari, sedangkan PA lebih ke seberapa sering Halaman kita muncul di Mesin Pencari. kalau peringkatnya bagus berarti blog kita sering ada di halaman pertama mesin pencari. 

DA dan PA mu berapa ris? 

eaaaaa ini beneran nanya apa Menghina ini? kalau beneran tanya, jawabannya masih kecil masbrur..., paling sekitar 13 dan 16 san, terus angka tertinggi berapa? kalau gak salah sih 100 nilai tertingginya. 


Nah dari yang saya baca berkenaan dengan Job Placement tadi, semakin besar DA dan PA kita maka akan semakin baik di mata Advertiser.. katanya sih gitu. 

Dimana Melihat Peringkat DA dan PA kita? 
Ceknya sih mudah masbrur, tinggal ketik aja nama blog kita nanti langsung muncul nilainya, gratis tidak usah bayar. yang susah itu menaikkan peringkat DA dan PA blog kita, kata orang, harus menulis menggunakan SEO. saya sendiri belum ngerti seo. Kalau masbrur mau cek silahkan klik link berikut ini

https://smallseotools.com/domain-authority-checker

Yup, sudah faham kan Apa itu Domain Autority dan Page Autoritynya, semoga peringkat blog masbrur bagus ya.. dan jangan berkecil hati kalau peringkatnya kecil, ada saya yang menemani, eaaaa kiki. see ya

MayBe You Also Like