-->

Ternyata Ini Penyanyi Opening Serial Drama Wiro Sableng

Ternyata Ini Penyanyi Opening Serial Drama Wiro Sableng. Masih ingat dengan lirik ini kan masbrur ? "Wiro murid sableng Sinto Guru gendeng, muridnya sableng Gurunya gendeng" suaranya tu enak banget buat didengerin, apa karna udah sring denger trus tiba-tiba gak denger ya jadi kangen hihi, pokoknya kalau dulu di puter hari minggu siang pasti nonton deh, meski ngungsi tempat tetangga kiki.

Namanya juga suka masbrur, apa aja di lakuin kan, nah zaman dulu memang banyak banget Serial Tv yang memang keren-keren, gak kayak sekarang yang isinya cuman cinta-cintaan anak sma, dan jarang banget cerminin budaya orang timur kaya dulu.

Mirip dengan Si Doel Anak Betawi, Serial Drama yang satu ini gak pernah hilang di Hati Pemirsanya. apalagi kalau sudah denger Suara Openingnya zeeeeeeeehahahahaha, kikiki niruin suara penyanyinya masbrur.

bagi yang lupa lyric nya ini saya tulisin lagi biar ingat.
Kau bukan utamakan tegap gagah perkasa Siapa dia? Wiro Sableng Membela kebenaran membasmi kejahatan Inilah dia Wiro Sableng Sikapnya lucu, tingkahnya aneh Persis orang yg kurang ingatan dan tak sadar Dia slengean tapi cinta damai Wiro Sableng disukai banyak orang Wiro Sableng, dasar sableng, gurunya gendeng muridnya sableng 
Aku melangkah menyusuri dunia mencari arti kehidupan Walau rintangan menghalangi aku tetap tabah menghadapinya Sibakkan tirai yg menyelimuti diri.. meraih satu keputusan.. Tegakkan keadilan seluruh jagat insani Cahaya kemenangan menyatu hati nurani 
Wiro, Wiro Sableng. Sinto, Sinto Gendeng Wiro, murid sableng. Sinto, guru gendeng 
Wiro Saksono, itu nama aslinya, lahir dari ibu bernama Suci dengan ayahnya bernama Raden Rana Welengdan dibesarkan oleh seorang guru, bernama Sinto Beni alias Eyang Sinto Gendeng, atau Sinto, Sinto Gila Wiro Sableng mewariskan sebuah senjata sakti berupa kapak bermata dua, berhulu satu, berkepala naga Kapak naga geni 212 namanya, senjata pamungkasnya Wiro Sableng yang hebat, yang siap membasmi orang-orang jahat.. 
Angka 212 memiliki makna di dalam kehidupan Dalam diri manusia terdapat dua unsur ingat duniawi dan Tuhan.. Segala yang ada di dalam dunia ini, terdiri atas dua bagian Yang berlainan namun merupakan pasangan Keduanya tak dapat terpisahkan.. 
Wiro, Wiro Sableng. Sinto, Sinto Gendeng Wiro, murid sableng. Sinto, guru gendeng 2x Muridnya sableng? Gurunya gendeng?
Gimana nyanyinya yaaa? walah gak tau juga? oke ini ada mp3 nya silahkan di dengerin MP3 Opening Wiro Sableng  kalau dulu kan tiap serial drama pasti ada opening nya sendiri yang di buat khusus.

Tapi apa masbrur tau siapa sih yang nyanyiin atau siapa sih yang ciptain lagunya.. hayooo tau gak? hayooo siapa? kalau gak tau nih tak kasih namanya biar tau Pencipta Lagunya itu Agus H.J & J.J Jonathan Kalau penyanyinya : Harry O.G feat. Eric M.C.W.A.X 

Sudah tau kan sekarang? kalau fotonya cari sendiri ya :p Meskipun sekarang sudah di Buatin Film nya di Tahun 2018 ini tapi kok rasanya gak bisa nandingin sepak terjang Pendekar Sableng jaman dulu ya.. tapi mungkin beda lagi kalau di buat drama lagi trus pemainnya masih yang dulu. yup Bang Ken Ken.

Gak mungkin ya? hahaha ya sudah lah kalau gitu, untuk saat ini kita tonton aja Wiro Sableng Versi 2018nya. Selamat Menonton.

Sumber: berguling.blogspot.com

MayBe You Also Like