-->

Teman Tapi Menikah, Emang Boleh ?

Emang Boleh Menikah dengan Teman ? Ya Boleh lah masbrur, kan yang gak boleh tu nikahin saudara kandung :p (masih Muhrim) terus kalau udah nikah apa lantas jadi muhrim? kok kalau kulitnya bersentuhan bisa batalin wudhu? kan harusnya kalau muhrim gak batal wudhunya!

He eleeeh malah nanya gituan mana saya tau masbrur, :p, gini sih kalau setau saya, meski sudah menikah bukan berarti wudhunya gak batal kalau saling bersentuhan kulit, tetep batal. tetapi menikah itu memperbolehkan hal yang dahulunya diharamkan, menjadi halal. tau kan apaan? cepet nyambung deh kalau masalah itu :p.

Eeeh ngapa nyasar bahas muhrim sih, ooh iya ada menikah di judul atas hihi, nah hari ini saya mau kasih rekomendasi FILM yang keren Versi Sukaraja. Film ini di perankan oleh "Adipati Dolken", entah kenapa lagi gandrung sama Karakter Adipati Dolken, semyumnya itu lho khas dan membuat orang lain kepingin ikut senyum juga, lepas tanpa ada yang membebani.

Kalau minggu lalu ada HUJAN BULAN JUNI, Adipati jadi Sarwono, sekarang Adipati beradu akting bersama "Vanesha Prescilla", pasti pada kenal kan?, yang gak kenal boong terutama masbrur. 

Vanesha Juga Pernah menjadi Peran Utama Wanita dalam FILM DILAN, pasti tau kalau udah disebutin gitu. emang... rada-rada kiki

Apa sih Kerennya Film ini?

Good Question hihi, Pertanyaan bagus masbrur, gak tau juga sih apa, eaaaaaaa mulai deh nglanturnya, kerennya tu pada karakter si Dito itu sendiri sebenarnya meski tak lepas dari Kemampuan Sang Aktor dalam Membuat Karakter Dito sendiri jadi Lebih Humble dan menyenangkan.

Adipati Sukses Membuat Karakter Dito ini jadi Sosok yang keren, disaat semua cowok sibuk mencari pacar dan hura-hura, di memilih untuk mempersiapkan diri agar suatu saat langsung mampu mengatakan "Will You Marry Me" kyaaaaa.... jadi baper nih masbrur :).


Kalau kebanyakan cowok pada baper di putusin, si Dito mengisi harinya dengan memendam rasanya pada AYU, Artis Cantik yang jadi sahabatnya selama 12 Tahun, sembari menabung dari hasil pekerjaannya sebagai seniman.
Baca : Belajar Keselamatan Penerbangan Dari Film Flight 555
Bahkan disaat SMA dia sudah mampu membeli motor sendiri dengan uang hasil dia manggung. begitu juga setelah kuliah, sudah bisa membeli mobil, dan sering manggung di acara tv.

Meski begitu si Dito ini tidak lantas melupakan temannya sekaligus Impiannnya, setelah memendam rasa selama 12 tahun, akhirnya ia beranikan diri menyatakan perasaannya pada ayu. apa hasilnya?

Ditolak hihihi

Awalnya begitu, bagaimana enggak masbrur, temen deket yang sudah 12 tahun kaya saudara sendiri, tiba-tiba ngajakin menikah kan pasti kayak di sambar petir tuh si ayu. ahirnya sempet deh tuh putus komunikasi sampai ahirnya ayu merasa mempunyai perasaan yang sama dan menikah dengan dito.

Yang membuat seru nontonnya, Adipati Dolken itu slengean dan murah senyum itu loh hihihi, dan sepertinya karakter asli Adipati yang kalau senyum memikat itu terbawa dalam perannya. gak percaya? nonton sendiri gih :p

Awalnya kirain ini cuma cerita fiksi, gak taunya ada foto keluarga dari karakter yang di jadikan film ini di akhir, kalau dalam buku biasanya di sebut Auto Biografi, tapi kalau film gak tau deh hihi. yup keluarga Ayudia Bingslamet. 

MayBe You Also Like