-->

Selamat 100 Pendaftar Pertama Lomba BukaBlog!

Selamat 100 Pendaftar Pertama Lomba BukaBlog! Wah-wah lagi pusing mikir apa ya yang di tulis di blog kecil ini, malah dapet notif dari email SELAMAT... kirain selamat apaan masbrur, ngarepnya sih selamat anda dapat 10jt gitu ternyata Selamat karna sudah menjadi 100 Pendaftar Pertama Lomba BukaBlog! yang diadakan oleh BUKA LAPAK.

Yaah gagal deh 10 juta kiki, mimpi lagi di siang bolong, tetapi tetep harus di syukuri kan?  besar kecilnya tetep rezeki yang jadi hak kita, semoga jadi berkah dan manfaat. jangan liat nilainya ya masbrur, tapi lihat penilaiannya :).

Memang sih beberapa bulan lalu sempet ikut kompetisi menulis artikel tentang #bukainspirasi di BUKA LAPAK, terus terang saya belum penah sama-sekali ikutan kompetisi semacam ini jadi penasaran aja pengen nyoba, kalau kompetisi SEO pasti keok saya masbrur :) nulis aja masih acak-acakan apalagi ikut Lomba SEO.

Berharap Masuk nominasi sih ada karna setiap perlombaan pasti ada harapan untuk bisa menang, dan saat itu bukan tentang SEO, tetapi disesuaikan dengan kemampuan bukan? sebenarnya sudah merasa kalau tidak bakal dapet apa-apa kecuali pengalaman, karna waktu kompetisi juga sudah lama lewat, dan gak nyangka sih kalau masih sempet masuk 100 Pendaftar pertama, mungkin beliau kasiahan liat saya kali ya hihihi. nah begini kurang lebih email pemberitahuannya:

kepada saya 4 menit yang lalu
Detail Halo Risna, Terima kasih atas partisipasinya dalam lomba BukaBlog yang telah diselenggarakan. Kamu sebagai 100 pendaftar pertama berhak untuk mendapatkan saldo Buka Dompet senilai Rp100.000. Segera kirimkan data pribadi berupa:

  1. Nama lengkap 
  2. Nomor KTP & Foto* 
  3. Nomor NPWP & Foto (Berikan keterangan jika tidak memiliki NPWP) 
  4. Nomor telepon yang bisa dihubungi Akun Bukalapak yang aktif

Ke email blabla@bukalapak.com emailnya tak samarin ya masbrur untuk jaga privacy beliau dengan subjek email "Data Pemenang Lomba BukaBlog Bukalapak" paling lambat Rabu, 7 November 2018. Jika data dikirimkan melewati batas waktu yang sudah ditentukan maka hadiah akan dianggap hangus. Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat.

*Jika belum memiliki KTP bisa memakai kartu identitas lain Sent via

Sempet ragu sih, sebenernya ini resmi dari buka lapak atau bukan, sebab email depannya pakai nama pribadi. tapi ya gak tau deh, mungkin ada temen yang tau infonya mohon di infokan ke saya, sebelumnya terimakasih :)

MayBe You Also Like