-->

Zaman Tak Mengubah Kekeluargaan Anak Betawi Asli

Movie - Zaman Tak Mengubah Kekeluargaan Anak Betawi Asli. "Aduh sialan si si Doel anak Betawi asli kerjaanye sembayang mengaji, tapi jangan bikin die sakit hati, di kiberi sekali uh orang bisa mati" pasti iget kan dengan soundtrack ini masbrur?

Lagu yang selalu saja bisa memberikan pendengarnya informasi bahwa sidoel sedang tayang di tv.  Serial drama tv yang zaman dahulu selalu di nanti banyak sekali pencintanya, termasuk Kiki.

Meski bertahun-tahun lalu, tetap saja rasa kangen selalu memenuhi dada ketika mendengar lagu itu. Suara khas almarhum Babe, omelan Maknyak, bang Mandra yang selalu saja ngeluh, dan almarhum mas Karyo yang selalu saja bisa membuat kita tertawa akan kejahilannya pada bang Mandra, Atun yang seperti anak kecil, Konflik percintaan segi 3 Zaenab Sarah dan si Doel yang masih gak banyak omong.

Selalu Muncul 1 Pertanyaan Besar, "Kapan Si Doel Muncul Lagi di Layar kaca?"

Rasanya tak kan hilang kangen ini sampai bisa melihat beliau2 bersua lagi bersama keluarga si doel, tapi apa daya Mak nyak yang selalu bisa memberi dorongan untuk anaknya tersayang si doel, saat ini tengah sakit karna glukoma (buta) dan sekaligus tidak bisa bangun dari tempat tidur karna lumpuh.

Tapi masbrur cukup beruntung karna Keluarga Doel atau Abdullah kembali kumpul dalam "Si Doel The Movie" film yang menghadirkan hampir semua pemain dalan serial dramanya dahulu, termasuk Hans.

Tapi sayang kangen akan suara Babe, canda Mas Karyo tak bisa di obati, hanya haru dan syukur karna Maknyak masih bisa ikut hadir di usia nya yang sudah renta seperti sekarang. Dan Alhamdulillahnya beliau di urus dengan baik oleh Jaenab. Tentunya dalam film ya masbrur.

Ada kesan seperti dejavu ketika melihat Abi (anak atun) pulang telat dan menerobos pagar seperti Mas Karyo dulu, 😊, semoga di lapangkan kuburnya dan di hilangkan siksa kuburnya mas karyo, babe 😢.

Tak lengkap Rasanya Si Doel Tanpa mu Berlima, Meski kami tak bisa Mengubah taqdir Bahwa Engkau sudah menghadap Sang Pencipta terlebih dahulu. Semoga amal baikmu selalu menjadi Pemberat agar Engkau masuk Ke SyurgaNya. Aamiin.


Sumber Foto : duniaku.net
Nah sobat Sukaraja yang budiman, Film "Si Doel The Movie" ini akan jadi obat rindu sekaligus temu kangen bersama beliau yang masih bisa kita jumpai dan Sangat Layak masbrur Tonton 😊. Selamat menonton masbrur, mari sama-sama kita berdo'a semoga Doel dan keluarga sehat selalu, dan Yang sudah Meninggal

H. Benyamin Sueb = Babe
H. Enun Tile = Pak Tile
H. Agus Basuki = Mas Karyo
H. Tino Karno = Sepupu Doel
H. Saparbe Bendot = Pak Bendot
H. TB Maulana = Cang Rohim
Hj. Nanchi Rodiah = Cing Rodiah
H. Johny Irawan = Roy
H. Ami Priono =

Di lapangkan kuburnya, di terima Amal ibadahnya. Terimaksih untuk karya nya.

MayBe You Also Like