-->

Luffy Terkapar Hanya Dengan 1 Pukulan Kaido

Luffy Terkapar Hanya Dengan 1 Pukulan Kaido. wah sudah lama ni gak cerita tentang anime, padahal udah beberapa hari gak nulis kiki of the record ya masbrur, anime yang sering kali ku nantikan ceritanya ya cuman 1 One Piece, soalnya dari dulu emang suka dengan bajak laut yang lucu ini, bahkan nyimpen vidionya dari episode 1 sampai Dressrosa, waktu luffy mengalahkan Dofflaminggo hanya dengan 1 kali pukulan Kingkong Gun.
 
Setelah itu sudah susah mau download, sayang kuotanya mending buat nulis yaah meski jarang-jarang di baca. paling gak ngisi waktu luang aja deh, dari pada gosip sana-sini, kan mendingan nulis ya gak? 

Nah kali ini berbeda kasusnya, kalau di Dressrosa Luffy mengalahkan Doffy hanya dengan 1 Tinju, sekarang Luffy yang Terkapar Hanya dengan 1 Pukulan Kaido. wiiiih ngeri pokoknya masbrur, perbedaan kekuatannya bener-bener berbeda jauh antara Luffy dan Kaido. 


Setau saya ni yaa... dari episode 1 sampai 800 san Oda belum pernah menampilkan Luffy yang kalah hanya dengan 1 kali pukul saat bertarung, paling gak beberapa pukulan dulu daru di bisa kalah, itupun nanti dia bangkit lagi dan ahirnya menang. 

Tapi kali ini di chapter 923 luffy benar-benar Tubang hanya dengan 1 Kali Pukul oleh Kaido, memang pantas kalau Kaisar Lautan yang satu ini disebut Rajanya Hewan Buas. Kekuatannya luar biasa. gak kebayang deh gimana nasib luffy selanjutnya. 


Gear Four milik Luffy yang merupakan Mode Kekuatan tertinggi tumbang dengan mudahnya, apalagi yang bisa di keluarkan Luffy untuk mengalahkan kaido? rasanya tidak mungkin. tapi entah lah kita tunggu aja kelanjutan komiknya jum'at ini. 

Kalau Vidionya kan memang rilis setelah komik dulu masbrur, jadi harus lebih bersabar ya, kalau gak salah versi vidio baru sampai pertarungan puncak antara Luffy dan Katakuri di Tootland. 


MayBe You Also Like