-->

Waspada HP Kamu Di Clonning

Waspada HP Kamu Di Clonning | clonning hp atau ponsel ternyata memang terjadi lo masbrur, gak percaya ? coba deh masbrur ketikin “ Clonning HP” di google, nanti akan muncul beberapa judul artikel yang membahas tentang clonning ini, seperti Cara Clonning Hp, Gampang! Cara Menggandakan (clone Aplikasi Di Android Tanpa Root, Trik Rahasia Menyadap Handphone, atau yang di tulis jalantikus, 5 Aplikasi Koning Terbaik untuk Android, Kloning Ponsel Tanpa Melanggar Hak Privasi, ada juga yang memberikan solusi Tips Sederhana Mengantisipasi Pengkloningan Nomor Hp.
Baca : Android Di Hp Emang Bisa?
Itulah 6 Artikel Clonning yang muncul di halaman pertama pencarian google, percaya kan sekarang? Memang ada banyak versi sih, ada yang bilang clonning hp nya ada juga yang bilang clonning nomor nya, ada juga yang bilang aplikasi di androidnya.

Clonning Aplikasi 

Kalau Aplikasinya saya pernah baca salah satu artikel temen blogger tentang cloning mengcloning ini, kalau gak salah inget, aplikasi whatsapp, aplikasi yang hampir ada di setiap hp orang ini ternyata bisa di clonning lo. Penasaran kan bagaimana caranya ? hayooo mau clonning whatsapp pacar kan..? udah kebaca masbur.. jadi untuk yang satu itu kagak saya tulis deh :p. #padahal gak tau caranya :).

Jadi Mbaksis hati-hati kalau hp kita dipinjam orang boleh jadi whatsapp kita di clonningnya dengan di scan atau gimana lah, yang pasti semua chat kita akan muncul di hp orang yang clonning itu. So be careufull. jangan sembarangan kasih pinjam hp.

Clonning HP / Ponsel Android

Kalau masbrur/Mbaksis Penggemar Drama Korea mungkin masih inget salah satu drama ini, “A Girls Who See Smell” drama ini bercerita tentang gadis yang bisa melihat bau, kalau umumnya bau itu Cuma bisa di cium hidung, gadis ini punya kemampuan khusus setelah mengalami kecelakaan dan kemudian bisa melihat bau.
Baca : Cara Blokir Konten Negatif Di Hp
Dalam drama itu Pemeran Antagonis atau penjahat utamanya seorang koki yang terkenal dan cerdas, ketika Koki Kwon (nama penjahatnya) di selidiki oleh Dedektif Choi Mo Gak (pacar gadis yang bisa melihat bau) Koki Kwon memasang Aplikasi di hp Detektif Choi yang membuat semua sms dan percakapan telepon bisa di dengar langsung oleh koki Kwon.

Kurang jelas apa Aplikasi yang di pasang itu, tapi bukan hanya sms bahkan telfonpun bisa langsung di dengar orang lain. Kan bahaya itu masbrur.

Clonning HP / Ponsel Dengan Ios

Nah merek hp  top ini juga tak luput dari yang namanya Clonning lo masbrur tapi bukan jadi target, hp ini malah di jadikan alat untuk mengkloning hp orang lain, wew penasaran? Makanya nonton Film Korea “Accidental Detectiv 2 In Action”.

Seorang mantan Ahli Cyber Crime, Yeo Chi mencoba mengkloning hp orang untuk tujuan penyelidikan yang dilakukan Detektif Swasta (Dae man dan Tae Su), caranya, dia mengirimkan sms merayu kepada target dan menunggu respon dari si target, ketika smsnya di buka, dia mengirim Vidio yang membuat target memutarnya, setelah target memutar vidio itu maka virus akan otomatis masuk dan hp target sudah berhasil di clonning, sehingga semua akses bisa di lakukan.
Baca : Aplikasi Untuk Menulis Cerpen
Wuiih keren lah pokoknya masbrur, ceritanya juga seperti ada trik di atas trik yang membuat saya selalu penasaran dengan film Korea, bukan gak bangga dengan film indonesia ya. Tapi dari film ini kita bisa belajar Cara menangkal Clonning Hp, sebab ketika sms tidak kita baca, atau vidio tidak kita buka maka si hacker tidak bisa mengakses hp kita.

Clonning Nomor Telepon

Nah kalau ini yang di kloning adalah kartu perdananya, bukan hp atau aplikasinya, Prinsip kerjanya dengan meng Copy semua isi SIM Card dengan alat tertentu sampai didapat Kartu yang sama, ( 1 nomor jadi 2 kartu ) Kebanyakan orang tidak akan mengerti akan metode ini, tapi ada baiknya masbrur dan mbaksis tidak membeli kartu yang sudah tinggal pakai, (sudah lepas dari bungkusnya).

Itulah sedikit Tentang Clonning HP/ Ponsel ya masbrur, semoga sedikit tulisan ini bisa menambah pengetahuan kita dan menjadikan kita waspada akan segala tindak hacking.





MayBe You Also Like