-->

Solusi Play Store Tiba-Tiba Di Blokir

Android - Pagi ini Fikiran saya campur aduk masbrur Bahagia Sekaligus Sedih, Sedihnya Tiba-tiba Aplikasi Whatsapp saya di blokir dan bukan cuman itu saja, Playstore pun juga demikian, gak tau kenapa tiba tiba jadi begitu, kabar Baiknya Pagi ini juga dapet Notif kalau ada kiriman 600 axel di imtoken hihihi, berarti beneran bisa di seriusin ini fikir saya dalam hati.

Imtoken Dan Airdrop
Baca : Membuat Email Tanpa No Hp
Gak faham ya apa itu axel dan imtoken?, tenang, saya juga baru tau akhir-akhir ini kok, setelah sering liat postingan salah satu Sahabat Blogger saya yaitu Mas Kojek dengan on-bitcoin.blogspot.com , Beliau ini paling getol cari yang Namanya coin gratis yang nantinya bisa di tuker jadi rupiah. Nah 600 axel itu ternyata reword dari ngisi quest, istilah kerennya Airdrop. Questnya juga gampang kok masbrur, Cuma like facebook, like twitter, like telegram kalau sudah tinggal di submit dan tugas kita selesai.


Tapi ada juga sih yang gak ngirim rewordnya meski kita sudah nyelesaiin quest tadi  so sad. But banyak juga kok yang bener-bener ngasih reword. Tuh buktinya saya di kirimin 600 axel pagi ini, di imtoken saya (dompet khusus untuk menerima airdrop)  gak tau berapa sih kalau di rupiahin hihihi. Yang jelas, ini jadi motivasi tersendiri buat saya untuk lebih serius memburu Airdrop seperti Mz Kojek. 

Baca : Cara Blokir Konten Porno di Hp Android
Lah lah kok malah bahas airdrop sih masbrur, maaf ya kita kembali ke masalah utama diatas. Setelah saya coba berkali-kali buka playstore, setting bahkan whatsapp tetap saja di blokir. Kan jagi horor masbrur. Perasaan gak download aneh-aneh atau pasang aplikasi yang aneh juga.

Cara Memperbaiki Playstore yang Di Blokir

Makin hohor lagi setelah browsing dan baca-baca ternyata kalau playstore itu di blokir ada indikasi kalau kita mencuri dari google, artinya kita memasang aplikasi untuk mendownload di playstore yang premium jadi gratis.

Lah kan saya tidak pernah download-download kayak gitu masbrur kok bisa di blokir coba? Sampai-sampai setting hp pun kena blokir. Di tutorial tentang Cara Mengembalikan Playstore yang di blokir sosulinya reset ulang (Factory Reset) waduh…. Ini yang bikin tambah pusing. Kalau di factory reset caranya bagaimana di hp lenovo a1000 saya kan gak tau. Selain itu katanya waspada data hilang.


Ya Alloh… trus catatan artikel saya di notepad hp juga bakalan hilang dong? Padahal udah capek ketik, juga catatan penting lainnya T_T mau nangis rasanya masbrur.
Baca : Waspada Hp Kamu Di Clonning
Solusi Playstore Yang Di Blokir Tanpa Reset Atau Root

Entah kenapa tiba tiba kepikiran buat restart ulang hp, karna kebiasaan mungkin ya masbrur, hp saya kan bukan hp speck tinggi jadi kalau agak lambat, saya restart lagi. Nah Syukur Alhamdulillah Setelah di Restart Ulang. Playstore, Setting tidak lagi terblokir, Alhamdulillah. Tapi whatsapp saya terlanjur tak hapus tadi, kirain bakalan bisa di instal lagi lewat playstore eeeeh malah playstore nya juga kena blokir.


Tapi Sekarang Alhamdulillah Sudah Normal lagi Hp saya, gak tau deh Kenapa bisa kayak gitu, tapi yang pasti Kalau Masbrur dan Mbaksis mengalami Hal yang sama, jangan buru-buru di Reser Pabrik ya, restart ulang aja cukup. Semoga sedikit Tulisan saya ini bisa bermanfaat buat kita semua ya masbrur.

MayBe You Also Like