-->

Rahasia Lubang Kecil Pada Rokok

Rahasia Lubang Kecil Pada Rokok | Masbrur Perokok? Kalau iya pasti tau kan kalau rokok itu ada semacam lubang-lubang kecil di dalamnya, terutama pada rokok Filter, tapi apa masbrur juga tau kalau lubang-lubang kecil itu punya Rahasia yang disembunyikan oleh penjul rokok tersebut.

Kalau masalah Peringatannya gak usah di bahas ya.. soalnya pasti sudah tau semua, apalagi sering juga di iklankan kalau rokok itu punya banyak efek negatif, seperti “merokok dapat menyebabkan kanker dll” tapi meski begitu sebagian besar orang tetap cuek dan masih saja merokok.

Pernah Bertanya Kenapa Meski Banyak Penyakit Tapi Masih Di Beli?

Hayo kenapa coba? Yang merokok itu bisa jawab gak? Meski sudah tau bayak penyakit yang akan mengancam, bahkan setiap batang rokok akan mengurangi 14 menit umur kita. Toh penjual dan pembeli rokok masih berjuta-juta tuh. “Ah meraka yang merokok kan gak takut mati, toh semua orang akan mati” benar, setiap yang bernyawa akan merasakan mati, tetapi bagaimana matinya..?  itu yang harus masbrur tanyakan dalam hati, mati sia-sia atau mati berguna.

Kenapa Yang Sudah Merokok Susah Berhenti ?

Nah ini lah inti bahasan kita kali ini, Mayoritas orang yang merokok akan susah sekali untuk berhenti dari merokok, bahkan ada yang bilang kalau abis makan tidak merokok mulutnya terasa pahit. bener kan ? Pasti bener lah… gak mau jujur itu kalau yang bilang enggak. Kecanduan rokok ini ternyata ada hubungannya dengan lubang kecil pada rokok itu sendiri.

Bahkan Sebagian Perokok Berad lebih memilih tidak makan dari pada tidak merokok, meski begitu ada juga sih yang merokok hanya untuk gaya, misalnya merokok ketika ada temennya saja kalau gak ada teman akrab yang bisa di ajak ngobrol ya tidak merokok. Ini masih kategori perokok ringan.

Hungungan Kecanduan Rokok dan Lubang Pada Rokok

Coba masbrur praktekin cara merokok, pasti pertama di jepit dengan kedua jari kan ? antara jari telunjuk dan jari tengah baru kemudian di sulut dengan korek api. Tapi apa masbrur sadar ketika rokok di jepit seperti itu maka lubang kecil yang katanya bisa mengurangi tar dan sebagainya itu akan tertutup..?

Nah inilah penyebab sebenarnya kenapa orang bisa kecanduan merokok, kalau kata yang jual fungsi lubang kecil-kecil pada rokok itu untuk meringankan tar nikotin dan sejenisnya tapi pada kenyataanya tidak seperti itu kan, bahkan penelitian ada yang mengatakan kalau itu lebih beresiko menyebabkan kanker.

Sehingga orang yang merokok akan selalu ingin merokok kembali, seperti kecanduan dan tak jarang orang bilang “saya tidak bisa berhenti merokok”  meski kalau ada kemauan pasti bisa kok berhenti merokok, buktinya dulu bapak perokok berad, bahkan gak pernah putus, abis nyulut lagi begitu seterusnya, jadi bagaimana masbrur ? masih mau merokok?

MayBe You Also Like