-->

Kamera Impian Untuk Mengabadikan Langit Malam

Gadget - Bereberapa hari yang lalu sempet main-main ke salah satu sahabat blogger saya dan ada tulisan yang membuat sedikit berfikir "Apa lagi ada kontes Barang Impian ya ?" batin saya, penasaran kan siapa orangnya? siapa lagi kalau bukan bebeb Tuteh, Saat itu beliau sedang mamerin Sepatu Impiannya yang dari dulu sudah tergila-gila dengan Traveling. 

Yup Traveler yang satu ini selalu saja bisa membahas segala hal yang berkenaan dengan dunia Traveling baik di Nusantara lebih-lebih di daerah beliau sendiri , Ende, begitu juga dengan sepatu Untuk Traveller, tapi karna selama ini gak pernah di ajak Traveling ya kurang minat diriku kiki. 

Kalau bahas masalah Traveling gak perlu di ragukan lagi deh masbrur, bebeb Tuteh ini bahkan pernah Lolos Audisi Untuk Traveler dari Ribuan Orang yang daftar Cuma di ambil 60 orang saja yang di ajak untuk ber Wisata di Jogja atau dimana ya lupa saya. 

Kontes Barang Impian

Karena lagi Mamerin Sepatu Impiannya, saya kok jadi Kepikiran juga, tapi bukan sepatu atau boneka barbie ya, ini Kamera, yup Kamera yang bisa untuk Mengambil Keindahan Gugusan Bintang yang Bahkan tidak pernah kita kenal atau hampiri langsung. 

Mungkin kebanykan mimpi kali ya masbur, Buat Beli Laptop aja sampai sekarang belum kesampaian, eeh udah mimpi lagi Punya Kamera, entah kenapa saya begitu tertarik untuk bisa mengabadikan Kecantikan Gugusan Bintang di malam hari, yang pasti ada perasaan Wah sat melihat Foto Langit di malam hari. 


SubhanAlloh...
Atau Galaksi Bima Sakti yang kalau bule bilang Milky Way, gak tau deh kalau pakle ya nyebutnya apa :p. sempet cari-cari di Online Shop jadi geregetan liat Harganya, gimana gak geregetan masbrur, yang paling murah aja kalau Kamera DSLR itu 4 Jutaan, haduuuh malah ada yang sampai 80 juta, kamera apaan coba sampai 80 juga. kalau di beliin mobil secend dapet kali ya hihi. 

Kenapa Harus DSLR

Meski yang Paling Murah dari Kamera DSLR asal dia bisa Untuk Mengabadikan Milky Way, rasanya sudah cukup mengobati keinginan :). 

Untuk bisa mengambil Gambar Langit Biru di malam hari ini, Kamera DSLR dan Kamera Mirorles yang bisa di setting Manual Untuk Keperluan Itu. kalau gak salah penampakannya kayak gini masbrur.


Canon EOS 3000D

Spek nya cari sendiri ya.. pokoknya Top deh kalau untuk ngambil Foto Langit Malam Hari, tapi ya itu tadi hanya sekedar impian hihi, liat harganya aja ngeri saya masbrur. kecuali kalau blog kecil ini nanti bisa ngaji 5jt perbulan kiki. ngimpi lagi di siang bolong. 

Spesifikasi 

yah akhirnya di tulis juga, nanti masbrur ngambek saya kan jadi repot :p , untuk spesifikasi Cannon EOS 3000D saya sendiri kurang faham bacanya, angka dan angka hihihi. ini dia



  • 18.0 Megapixel APS-C CMOS sensor
  • DIGIC 4+ Image Processor
  • ISO 100 – 6400 (expandable to 12800)
  • 3 fps continuous shooting
  • 9 AF points (center cross type)
  • Full HD video recording (1920x1080) 30p
  • 2.7" TFT colour liquid-crystal monitor (230K pixels)
  • Built-in flash (Manual pop up flash)
  • EF and EF-S lens mount
  • Built in Wifi
  • SD/SDHC/SDXC card slot
  • 'Creative Filter' Image processing styles.

Keren kan masbrur, mungkin ini kamera yang di pakai oleh Bli Putu Eka untuk menjepret Kelapa yang Hanyut di Bawa Ombak.. wiiih Keren lah Pokoknya masbrur. kalau gak percaya liat aja langsung ke Blog Beliau, putuekajalanjalan.com 

Apa Harus Kamera DSLR dan Mirorles Untuk Memfoto Milky Way ??

Gak juga sih masbrur tapi sepertinya hasil terbaik tetep pakai kedua kamera itu, ada juga beberapa merek hp yang bisa digunakan untuk kegiatan Hunting ini, cuman ya lumayan juga harganya, sedangkan hp saya cuman 600san rb kiki. 

Tapi Alhamdulillah Sukaraja ini saya Bangun dari Hp ini, Meski Gak Semahal Hp canggih, saya masih bisa menulis sedikit-sedikit dan ber tegur sapa dengan masbrur juga mbaksis semua :). 



MayBe You Also Like