-->

Adakah Kaitan Gempa Palu dan Tornado Jakabaring Dengan Simbol Ini?

Sukaraja- Kemarin Tanggal 27 Oktober 2018 Palembang Yang merupakan salah satu Provinsi yang jarang sekali terkena Bencana Alam porak-poranda di hantam Tornado yang cukup hebat.

Tepatnya di Jakabaring, salah satu tempat sport center yang bergengsi di palembang ini tiba-tiba di terjang tornado dengan sekala yang cukup tinggi, sehingga beberapa fasilitas mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sebelumnya kejadian seperti ini tidak pernah terjadi, tetapi ada yang beranggapan bahwa keadaan ini, bukan Bencana alam semata tetapi ada kaitannya dengan symbol rahasia yang hanya bisa di lihat dari atas.

Symbol ini ternyata juga pernah ada di Palu sebelum Palu di guncang Bencana dahsyat beberapa bulan lalu, lalu benarkah symbol ini hanya sebuah kebetulan saja? Wallohua'lam

Jika memang kebetulan kenapa bisa terjadi di dua tempat yang ada symbol tersebut?

Jawan yang tidak bisa di pastikan. Tetapi symbol ini benar-benar ada? Symbol apakah itu ?

Mata Satu atau kalau orang bilang Mata Dajjal, entah sengaja atau tidak, jika di lihat dari langit Memang terlihat seperti Mata Satu. Dan kebanyakan dari kita tidak menyadarinya.


Gambar diatas merupakan gambar di Palembang , sedangkan yang di bawah ini ada di Palu


Benarkan ini kemarahan Sang pencipta karna ada symbol ini di bumi atau hanya kebetulan saja?.. Wallohua'lam yang pasti Bencana alam itu terjadi karna Kehendak Yang Menciptakan ALam itu sendiri, Kita hanya Bisa Berharap dan Berdo'a Semoga di jauhkan dari bencana serupa. 

MayBe You Also Like