2 Cara Menghilangkan Nama Blog Di Judul Artikel Dan Akibatnya

Cara Menghapus Nama Blog Di Judul Artikel -  Beberapa hari ini sempet bingung ketika ngetik judul artikel kok tidak ada yang masuk halaman pertama Google ya?  (padahal tau kalau tulisannya gak mutu kikiki) tetapi tanpa sadar malah menemukan sesuatu yang menarik, apa coba? yup Ada Nama Blog pada Judul Artikel di Pencarian Google, tapi kok punya orang tidak ada? nah ini yang membuat saya penasaran Bagaimana Cara Menghilangkan Nama Blog Pada Judul Artikel di Pencarian Google? walah panjangnya. intinya buang yang wana kuning. 

Dan Apa Sih Akibatnya Jika Menghilangkan Nama Blog Pada Judul Artikel? 

Sebelum dijawab, yuk cari tau dulu Bagaimana Cara menghilangkan Nama Blog Pada Judul itu, setelah baca-baca ternyata gak rumit kok masbrur, tinggal mengganti beberapa kode pada Template kita, penasaran apa yang di ganti? 

Buka dulu Menu Template pada bloggger, pilih edit html  

Kemudian Cari 

 <title><data:blog.pageTitle/></title>  

Ganti dengan 

 <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

Simpan dan beres, tinggal tunggu di proses oleh Google

Bagaimana Kalau Dari Hp? 

Wah saya tau nih, perasaan masbrur dan mbaksis, sama kayak saya, Blogger Hp Android hihihi, kalau untuk Hp intinya sama, cuman kita susah kalau buka langsung di edithtml.

Jadi kita download dulu tema blog kita. 

Buka dengan alikasi Quick Edit di android

Cari 

 <title><data:blog.pageTitle/></title>  

Ganti dengan 

 <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

Setelah itu upload lagi ke blog dan beres. 

Nah itulah ke 2 cara menghilangkan atau menghapus nama blog pada judul artikel di pencarian google, tapi Apa Resiko Menghilangkan nama Blog Pada Judul Artikel ? kalau masbrur bertanya seperti itu, saya  sendiri juga penasaran, dan setelah mencari di google hasilnya nihil, gak ada yang membahas masalah itu, yang ada cara cara dan cara sampai 1 halaman. 


Tetapi ada yang bilang kalau Menghilangkan nama Blog Pada judul itu bisa membuat blog kita jadi rapi dan lebih seo, kata orang, gak tau sih kenyataannya gimana. yup sudah selesai semoga sedikit tulisan ini bisa bermanfaat bagi kita semua ya masbrur, kalau ada yang tau akibatnya mohon di tulis di kolom komentar, jadi nanti saya bisa edit lagi tulisan ini, sebelumnya trimakasih :) 


MayBe You Also Like