-->

Trimakasih Untuk Puisi Indahnya Mz Dody

Trimakasih Untuk Puisi Indahnya Mz Dody | Pagi ini rasanya kangen menyapa Sahabat Blogger saya.. yang beberapa bulan ini memang jarang sekali bisa main ke Tulisan Keren Beliau Semua, Bukan karna tidak mau atau malas, cuman memang akhir-akhir ini agak banyak kesibukan yang kata orang tak menghasilkan uang :) sampai-sampai keinginan untuk menulis 3 Artikel, eh Belum layak di bilang Artikel, menulis 3 Tulisan perhari jadi terbengkalai.

Meski begitu semoga saja apa yang telah saya lakukan ini akan tetap di Hitung sebagai Ibadah Oleh Sang Maha Melihat.

Setelah mengobati sedikit kangen dengan menuliskan beberapa kata di Tulisan beliau.. tangan ini seperti menyuruh untuk membuka Google Plus di Layar Hp kecil saya ini.. Ya "LENOVO A1000" yang menemani Aktifitas ngeblog saya selama kurang lebih 11 bulan ini, meski tidak bisa di bandingkan dengan hasil yang di peroleh oleh master blogger, tapi cukup memberi saya pisau kecil untuk memangkas kebosanan di rumah :)

Maklum saja Masbrur, pengangguran seperti saya ini hanya bisa beraktifitas dirumah :) tak seperti mz Himawan yang selalu Jalan-Jalan dan Meng Eksplor Keindahan Indonesia dengan tripofmine.com. Atau Bebeb Tuteh yang Lagi Semangat-semangatnya Bekebun Sayuran sekaligus Sebagai tutor di Kelas BLOGGING NTT tuteh-pharmantara.blogspot.com. keren kan?  hihihi emang Srikandi Ende yang satu itu.. luar biasa :) 

Terbukalah Google Plus saya yang ternyata tidak ada notif sama sekali kikiki... gak punya bakat jadi artis kali ya masbrur jadi gak punya notif apapun :), Kalau kata bebeb Tuteh "emang lu sape" hihi,  tapi itu memang kesalahan saya pribadi.. kata orang "Jika Ingin Di hormati Maka Hormatilah Orang Lain"  karna saya kurang memperhatikan temen-temen maka beliau pun juga kurang merhatiin saya kiki.. hal yang wajar. 

Tetapi Kaget Sekaligus Seneng Bukan Kepalang Ketika Melihat Beranda Google Plus, (Beranda Fb tidak pernah buka soalnya kiki), Seperti ada Wajah yang saya kenal.. kok bisa ada di situ batin saya. 
Setelah di klik Ternyata ada Puisi Indah Yang di buat Oleh Guru Kita ya Mz Dody Purwanto yang Dari Kemarin emang lagi Hoby Mengotak-atik susunan kata sehingga jadi Sebuah Puisi Indah. 

Sebenarnya Kurang Yakin sebab sempet baca Puisi Beliau yang di Publis Kemarin emang melukiskan Suasana Hati Beliau.. #keingetmantan :P , apa hubungannya dengan saya coba... tapi itulah Luar biasanya Beliau, sampai-sampai anak desa seperti saya pun Di Berikan Puisi Khusus yang Beliau Pajang Jelas-Jelas di BLog Keren Beliau dodypurwanto.com . 

Puisi Yang Berjudul "MATAHARI TERSENYUM DI BALIK POHON MANGGA" 

Pengen paste di sini tapi di Kunci Sama Empunya hihihi, jadi kita Baca Gambarnya saja ya Masbarur :) Maaf kalau gak kliatan soalnya di screenshot dari hp mungil saya. 


Matahari Tersenyum Dibalik Pohon Mangga

Kurang Jelas Kenapa ada Pohon Mangganya, apa karna Beliau lagi Ngidam Pohon Mangga kali ya kikiki,

Begitu Baiknya Beliau Menggambarkan Kehidupan Gadis Desa ini, yang bersusah payah meski cuma bermodal hp kecil tapi ingin membuat Ibu selalu Ridho dengannya dan ingin sedikit menghilangkan lelahnya selama ini, meski tak tau apapun tentang menulis dan blog, tapi harus terus semangat agar mimpi itu bisa terjadi suatu saat nanti T_T trimaksih mz Dody...

Sungguh Trimaksih.. cuma Kata itu yang bisa saya Ucapkan Secara Pribadi teriring Do'a "Semoga Alloh Memberi Kebaikan Berlipat ganda Untukmu Juga Keluarga"  karna aku takkan mampu membalasnya.. Terimaksih Sudah Mengingatkan Untuk Apa aku menulis 11 Bulan Lalu.. di saat semangat ini mulai mengendur karna pekerjaan yang tidak ada habisnya ini. "Semoga Kesuksesan Selalu Mengikuti Setiap Langkah Hidupmu dari dunia Hingga Akherat Nanti"

Pohon Mangga Buahnya Lebat
Petik satu buat Sahabat
Trimakasih Puisinya Yang Memikat
Semoga Sukses Dunia Akherat :)

MayBe You Also Like