-->

Tips Dan Trik Membersihkan Kulit Kentang Super Cepat

Sudah tau Tips dan Trik Membersihkan Kulit Kentang Super Cepat Tanpa Alat mbak sis ? kalau belum tau semoga tulisan ini bisa menambah sedikit pengetahuan memasak mbak sis, kenapa Tips ini penting mbak sis baca? ada beberapa alasan pastinya, tapi buat saya sendiri tips ini cukup membantu ketika akan memasak salah satu masakan kesukaan saya ini.

sumber gambar : kumparan.com

Apa hayo.. yup Kentang Balado... Apalagi dengan nasi sedikit hangat dan di bawah pohon rindang pinggir sawah ditambah alunan angin sepoi-sepoi kikiki.. jadi laper kan bacanya ... masak sendiri tapi ya... :p , kalau makan sama saya kan jauh... betul ? nah ketika akan memasak kentang masalah yang paling sering bikin sebel ialah kulitnya
Permasalahan Kulit Kentang 
Memang sekarang sudah ada alat untuk mengupas kulit kentang, cukup membantu sih, cuman bukan hanya kulitnya saja yang ikut terkupas, tetapi daging kentang pun juga ikut terkupas dan diameternya pun cukup tebal. 


Belum lagi kalau kentangnya kecil jadi makin ribet dan butuh waktu lama untuk sekedar mengupas kulitnya saja. 
Masalah seperti yang diutarakan diatas tidak akan kita jumpai jika mbaksis sudah membaca tulisan ini, caranya juga cukup gampang dan murah.. yang pasti juga sangat membantu ketika mengupas kulit kentang. 

Pertama | Rebus Kentang selama 5 -10 menit lalu angkat kentangnya 
Kedua | Langsung masukkan kedalam air ES selagi Kentang panas. 
Ketiga | Tarik Kulit Kentang

Yup maka dengan sekejap kulitnya akan terlepas dari daging kentang dengan sangat mudah, nah, kalau sudah selesai mengupas tinggal di masak deh.. mudah bukan..? semoga sedikit tulisan tenatang tips mengupas kulit kentang ini bisa bermanfaat buat kita ya mbak sis. akhir kata

Beli Kentang di Pasar Minggu
Dimasak balado membuat rindu
Janganlah abang duduk termangu
Nanti di sambit penunggu situ 

MayBe You Also Like