-->

Tips Dan Trik Memasak Jantung Pisang

Sebenarnya Tips Dan Trik Memasak Jantung Pisang  ini cukup mudah, tetapi bagi yang belum tau caranya dan bagaimana mengolah jantung pisang pasti kebingungan. dan ahirnya berfikir kalau jantung pisang tidak bisa di masak. padahal tidak seperti itu lo mas brur.. kalau masbrur tau Tips dan Triknya Jantung Pisang bisa jadi sayuran yang cukup Mempunyai Citarasa yang Khas.

Yang sering terjadi, Ketika mengambil jantung pisang langsung di potong kecil dan di masak, tetapi cara seperti ini akan membuat jantung pisang jadi berwarna hitam terkena getah yang tersisa dan pastinya tidak akan enak jika di santap. 

Bagaimana Memasak Jantug Pisang ?


  1. Buang lapisan luar yang berwarna merah
  2. Iris jadi 2 atau 4 bagian
  3. Rebus di air Panas beberapa menit
  4. Tiriskan dan Cuci 

Yup ... Jantung Pisang  sudah siap buat diolah jadi masakan yang bisa jadi alternatif ketika susah mendapatkan sayur-sayuran, atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda. 


Bisa Dimasak Apa Saja?

Apa ya mas brur..? biasanya sih bisa di Santan ini yang paling sering, atau bisa juga di Tumis ala Anak Desa kikiki. di tambah cabe agak banyakan dikit wuiiih jadi semangat mau makan.

Sumber Gambar: Ezisusanti.blogspot.com

Bagi yang gak suka Cabe bisa disesuaikan kok, terkadang di rumah makanpun menyajikan sayur yang satu ini lho masbrur.. jadi jangan pernah berfikir kalau ini kurang kerjaan atau gimana ya.

Kalau masbrur sudah pernah nyobain.. biasanya akan suka kok sama Sayur yang satu ini. akhir kata 

Nanam pisang cuma sebatang
eeeeh buahnya di ambil orang
jangan lupa buat sembayang
biar Allah jadi sayang :)

MayBe You Also Like