-->

Mystic Vs Matematic In Transformer

Mystic Vs Matematic In Transformer | Beberapa bulan lalu saya sungguh ingin menonton Movie Transformer Last Knight ya.. Movie Transformer seri ke lima, maklum saja mas brur, ditempat saya tinggal tidak ada yang namanya Bioskop, dulu adanya Layar Tancap itupun Entah tahun berapa.

Jadi hanya sekedar mau nonton saja pasti susah, cara paling gampang ya download. Kalau masbrur belum tau kemana harus download Movie terbaru silahkan baca tulisan saya sebelumnya.

BACA : Tempat Downloaf Film

Setelah selesai ahirnya bisa download juga dan nonton Sang Optimis Prime. Tapi Kesan pertama yang saya tangkap dari movie kali ini seperti ada yang kurang atau hilang ciri khas Transformer.

Tidak Ada Witcwicky 

Tau gak apa? Hihi yup sedikit kecewa karna Sam Witcwicky tak hadir dalam seri ini, melainkan digantikan dengan aktor lawas yang mengaku sebagai anggota Organisasi Witcwican terakhir. Dan ternyata Organisasi ini anggotanya adalah para penemu hebat sepanjang sejarah.

Terlepas dari itu semua dalam seri kali ini Optimus Muncul dengan Karakter jahatnya.. "Nemesis Prime" Satu satunya Robot Sempurna yang di ciptakan oleh Queentesa (pencipta ras robot) jadi sudah bisa dipastikan tak ka ada robot yang mampu menandinginya.

Sang Nemesis Jahat diutus kembali ke bumi untuk mengambil Tongkat kekuatan Queentesa yang berfungsi untuk memulihkan Cybertron ke bentuk asalnya dan sekaligus menghancurkan bumi.

Yang Tak Ter Kalahkan 

Dengan Gaharnya Nemesis Prime Merebut Tongkat dari Kesatria terakhir dan juga robot penjaga tonkat sihir itu. Dan tidak ada yang mampu melawannya, sampai ahirnya Sang Nemesis Prime Mendengar Suara Sahabat Pertamanya.

Bumblebee, dari serie 1 sampai 4 bee hanya berbicara lewat radio, dan ternyata suaranya mampu menyadarkan Optimus dari hypnotis Queen Tesa dan menjadi Karakter Nemesis Prime.

Lalu apa hubungannya Matemathic dan Mystic itu pada movie ini? Setelah sadar optimus mengajak Cage (last knight) dan Vivian (keturunan terakhir Penyihir) untuk mengambil Tongkat Queen Tesa karna hanya itu yang mampu menghentikan pulihnya Cybertron.

Dilain sisi pihak peneliti tidak mau percaya dengan semua yang berbau mystic dan menyusun rencana untuk menghancurkan pusat Cybertron, Yang ahirnya tetap gagal juga.

Ini yang membuat saya sedikit geregetan sama si peneliti itu, sudah sok pintar ujung-ujungnya tisak bisa berbuat apa apa.

Akhirnya kolaborasi Nemesis Prime da Bumblebee bisa mengalahkan Queentesa, dengan tembakan bee "sting like a bee"

Meski kurang begitu terobati penasarannya, ada 1 hal yang selalu membuat tertawa, tingkah robot kecil yang selalu bilang cihuahua.. Entah kenapa selalu bisa membuat tertawa.

Yah sepertinya itu saja yang bisa saya tulia kaki ini masbrur, maaf kalau ada salah salah kata, soalnya dari kemaren demamnya belum sembuh 😢, do'ain biar cepet sembuh ya, trimakasih

Badan panas karna demam
Bukan karena ngeliat mantan
Karba sudah mau malam
Saya pamit mau rebahan
😊

MayBe You Also Like