-->

Emoji New Fitur Disqus Comment

Emoji New Fitur Disqus Comment | Sejak Memutuskan untuk menerapkan AMP di Blog Sukaraja ini, Banyak Sekali hal baru yang harus saya pribadi pelajari via HP Android, Mulai dari Menulis di blog Via HP, Mengganti Thema juga Via HP, termasuk edit 60 Postingan (saat itu) agar sesuai dengan standar AMP. Tak terhitung  Kesulitan yang harus di selesaikan, tetapi dengan Bantuan Salah Satu Sahabat Blogger (Pakudin) , Ahirnya mulai suka dan terbiasa menulis via HP Android.

Maklum saja Masbrur.. sampai hari ini masih belum punya Laptop Atau PC Sendiri, meski beberapa hari yang lalu sudah menerima Pembayaran Pertama dari Google Adsense, terus terang masih fikir-fikir lagi untuk di belikan Laptop. Tapi Alhamdulillah sudah bisa memberi uang untuk ibu belanja ke pasar . Saya sangat bersyukur untuk itu, ternyata ngeblog dari hp juga bisa gajian.

Apalagi jika Melihat Umur Blog saya yang baru 10 Bulan dan dari awal Memang Cuma Mengandalkan Hp Untuk menulis, yang terkadang bisa masbrur jumpai beberapa kata yang kurang hurufnya.. tapi percayalah, itu sudah usaha terbaikku, setiap akan di terbitkan harus di edit agar bisa valid AMP dan juga baca ulang untuk mengecek apa masih ada kata yang kurang hurufnya.
Jadi Mohon Maaf yang sebesar-besarnya Jika masih masbrur juga mbaksis temui kata yang kurang huruf, yah.. malah jadi curhat ini, gomenasai..
Baca Juga: Buka Inspirasi Bisnismu Dengan BukalapakBlogger Sukses Dunia Dengan Penghasilan Diatas 100.000 USDPosisi Iklan Paling Sering Diklik Pengunjung

Fitur Terbaru Disqus Comment ini baru beberapa hari ini saya jumpai mungkin baru 3 hari ini, sebab sebelumnya Disqus Comment Cuma menampilkan iklan di kolom komentar. Ya fitur yang tidak bisa di tampilkan oleh komentar platform lain. Selain itu di Disqus Comment juga bisa mengupload foto saat berkomentar, mirip seperti komentar di facebook atau twitter.

Nah 3 hari ini saya sedikit terkejut, ketika ada notif untuk mengaktifkan Emoji di Komentar Disqus, saat itu saya hendak membalas komentar yang telah di tinggalkan oleh Sahabat Blogger Sukaraja. Tiba tiba ada emoji di menu Komentar Disqus dan minta diaktifkan. Tanpa Pikir panjang langsung saya Aktifin.

Belum Begitu yakin, selama beberapa hari coba liat-liat lagi dan ternyata memang benar muncul emojinya, tetapi bukan untuk memberikan komentar, emoji ini lebih seperti Fitur Untuk Memberikan Reaksi dari Para Pengunjung ke Artikel yang kita Tulis. Yup EMOJI REACTION.

Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru di dunia perblogeran xixixi rada di buat lebay, Karna beberapa kali ketika mengunjungi blog Sahabat Blogger saya juga menemui fitur ini, tetapi di letakkan di bawah artikel, tidak menyatu dengan komentar. Dan yang pasti Bukan Blog AMP.

Kurang Faham untuk apa efeknya bagi blog, yang bisa saya pahami sepertinya Disqus tak berhenti Berbenah dan membuat Platformnya semakin disukai banyak Orang. Jika penasaran silakan coba sendiri ya.. akhir kata:

Nanam jeruk di pulai bali
Jangan lupa di kasih pupuk
Kalau abang suka kemari
Tinggalin Komentar yang bertumpuk
Kamsahamnida..Hihihi see ya..



MayBe You Also Like