-->

Android Di Laptop Atau PC, Emang Bisa?

Android- Android Di Laptop Atau PC, Emang Bisa? pasti bisa lah masbrur kan sekarang ada aja aplikasi yang praktis, kalau dulu cuma bisa menggunakan Laptop atau PC nah sejak ada Android orang pada bondong-bondong menggunakan Hp Android untuk keperluan mereka. 

Sayangnya sebagaian aplikasi Android hanya bisa di gunakan di hp Saja, itu dulu, sekarang aplikasi apapun yang ada di Android bisa kok di gunakan di Laptop atau Pc. 

Penasaran Bagaimana caranya... ?

Nah bagi masbrur yang kerja di Depan Laptop terus dan males buka-buka hp karna ribet.. pasang aja Salah satu Aplikasi Emulator ini. 

Apa sih Emulator itu? yah malah di tanyain masbrur ini, kan jadi pusing aku buat jelasinnya, intinya kalau masbrur instal salah satu emulator ini di pc masbrur sudah bisa menggunakan aplikasi android. udah gitu aja, kalau Definisi Emulator secara ilmiahnya masbrur cari sendiri ya :p 

Sebelum di tutup saya kasih beberapa nama emulatornya biar masbrur download sendiri dan bisa instal di pc/ laptop, masbrur bisa cari download NOX atau Bluesstacks misalnya. 

Ok sudah tau kan bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Android di PC/Laptop.. semoga bisa menambah khasanah ilmu kita semua ya.. tetapi bagi saya yang pakai hp gak perlu emulator.

MayBe You Also Like