-->

Akuarium Dan MakhLuk Halus

Misteri - Akuarium Dan MakhLuk Halus, hiii serem ya masbrur.. malem-malem bahas Misteri, soalnya tadi abis nonton Film Horor Indonesia Tahun Ini "Sajen" jadi kepikiran bahas Misteri.

Intinya film Sajen itu bercerita tentang Sajen untuk arwah penasaran dari orang yang mati bunuh diri di sekolah unggulan, sebabnya karna sering di bully temannya dan akhirnya menjadi hantu dan balas dendam, dengan membunuh orang yang membulinya semasa hidup.

Tapi rasanya seperti biasa saja ceritanya.. tidak membuat penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, cuman memang dalam film ini bertabur bintang muda yang lagi naik daun.

Tu kan malah bahas film, kan mau bahas Akuarium dan Makhluk Halus,

Nah dirumah masbrur ada Akuarium gak? Kalau ada berarti ada sesuatu hiiiiiiiiii... ? Iiih ada apa ris? Ya ada ikannya lah Kikiki.

Gini masbrur saya sempet dengar cerita bahwa Untuk Menangkal Tuyul Maka Pemilik rumah akan membeli Akuarium, itulah kenapa kalau etnis Tionghoa biasanya punya Akuarium di dalam rumahnya dan tak jarang berukuran jumbo.

Entah benar atau tidak, yang di jelaskan, Akuarium itu berfungsi untuk pengecoh Tuyul ketika memasuki rumah dan ingin mengambil uang, ketika melihat Akuarium yang ada ikannya maka Tuyul tadi akan bermain sampai puas dengan Ikan dan lupa tujuannnya.

Entah benar atau tidak  Akuarium itu bisa menangkal tuyul. Jadi jangan heran kalau masbrur melihat Akuarium besar besar didalam rumah.

Kalau mau percaya atau tidak itu hak masing-masing ya masbrur.. yang penting jangan Saling membenci, kita ambil segi positifnya di setiap cerita yang beredar.

Kalau saya pribadi punya uang ya di simpen di bank biar aman, dan kalaupun megang cash biasanya di taroh di dalam Al-Qur'an Kecil saya, jadi kemanapun selalu terbawa dan jadi megang Al Qur'an dan bisa baca kapanpun Kiki..

Asal niatnya jangan buat nyimpen duit aja ya masbrur, tapi bagi saya Al Qur'an itu tempat teraman dan selalu saya bawa kemanapun, kalau dompet mah jarang di isi Kikiki, dan sering tetinggal juga.

Satu hal yang saya ingat ketika Membaca Al Qur'an dan terjemah, "Jin itu dijauhkan dari Al Qur'an bahkan mendengar bacaannya sekalipun" tapi lupa surat berapa hihi. Mohon di maafkan ya.. kalau masbrur ketemu ayatnya jangan segan ingetin saya.

Nah malam ini cukup dulu ya masbrur bahas misterinya.. udah ngantuk soalnya. kalau punya pendapat lain silahkan di tulis di komentar.. :)


MayBe You Also Like