-->

TALI KUR DAN TREN TAS

Tali Kur Dan Tren Tas , Tau gak masbrur apa itu TALI KUR? Ya ampyun… masa gak tau sih apa yang dimaksud dengan tali kur yang lagi tren ini?. Tali yang terbuat dari melamin ini berbentuk seperti segi empat yang  panjang, besarnya tidak lebih besar dari kabel cas hp. Dan sering kali digunakan untuk kegiatan pecinta alam.

Masih belum faham? Oke.. tau Sempritan Anak Pramuka kan? Kalau kata mz Tresno dalam “FILM OTOMATIS ROMANTIS : Sempritan mui kui luarang tenan mbang..” hihihi, masih ketawa kalau inget dialog film itu masbrur, Nah biasanya sempritan itu di ikat dengan semacam tali dan di buat simpul kemudian di lilitkan di bahu… nah itu lah namanya tali kur.

APA HUBUNGANNYA DENGAN TREN TAS

Lho… malah gak tau nih masbrur, tapi kalau masbrur wajar sih, bagi cewek tas dari tali kur ini sangat populer saat ini, bahkan harga 1 dompet kecil saja dari tas kur ini bisa sampai 200.000 ribu, bayangin kalau jual 10 aja udah 2jt kan, gaji adsen lewat xixixi. Di daerah saya biasanya malah di hargai 300.000 an dan peminatnya lumayan banyak, sebab belum banyak orang yang punya dan terlihat unik.

Cewek cewek kan suka yang berbeda masbrur, kalau ketemu di kondangan trus tasnya sama aduuuh malunya itu lho xixixi.. kata para cewek… kalau masbrur sih sa bodoooo. Betul?

BISA JADI PELUANG BISNIS 

Terlepas dari semua itu Tas Tali kur secara tidak langsung menambah penghasilan ibu-ibu rumah tangga yang biasanya tidak punya penghasilan dengan adanya kreatifitas membuat tas dari tali Kur ini otomatis akan ada pekerjaan sampingan dan bahkan bisa jadi kerjaan pokok.

Penasaran seperti apa tas dari Tali kur ini: berikut ada contoh gambarnya.


Aaaaa cantiq cantik kan masbrur Tas Tali Kurnya.. jadi pengen punya semuanya deh xixixi. Tapi belum nyoba buatnya. Bisa gak ya hihihi. kalau beli kan mahal xixixi.

MayBe You Also Like