-->

Sweek, Aplikasi Keren Untuk Belajar Menulis Cerpen

Gadget- Sweek Aplikasi Keren Untuk Belajar Menulis Cerpen, Secara Kebetulan ni masbrur, lagi iseng buka google via hp android dan gak nyangka malah ketemu aplikasi keren ini, kalau di fikir lagi lebih ke website sih soalnya dia online dan gak tau kenapa kok bisa nemu Sweek ini.

 Awalnya hanya tertarik pada warna yang digunakan oleh sweek yang hampir sama dengan warna template Piro AMP, terus nyoba scrol ke bawah dan baca sedikit.
 
"APLIKASI MEMBACA DAN MENULIS GRATIS


Sweek adalah tempat membaca dan menulis cerita. Temukan ribuan cerpen, puisi, prosa, cerita cinta, cerita fantasi, fanfiction, dan karya sastra lainnya" 

Wah seru ini fikirku dalam hati, bisa belajar menulis seperti bebeb Tuteh yang sudah menulis Novel berjudul Triplet. semakin tertarik dengan aplikasi ini dan mulai geser ke bawah lagi lalu berhenti sejenak di kalimat 

"MEMBACA

Mau sedang di perjalanan atau di rumah, kamu dapat membaca berbagai genre, seperti cerpen, puisi, novel, dan lainnya. Dapatkan berita terbaru seperti pemberitahuan setiap kali cerita favoritmu diperbarui, karena aktifitas dan progres membaca akan selalu tersimpan."

Bisa jadi perpustakaan novel gratis ini fikirku, sebenarnya suka baca cuman bisa minjem buku punya temen dan kenalan, kalau ada aplikasi ini berarti tinggal baca lewat hp saja kan... xixixi

Yang lebih membuat menarik, adalah pada kalimat Menerbitkan Buku dan Dapatkan Royalti. xixixi siapasih yang gak tertarik dengan royalti hihi,

"MENERBITKAN BUKU DENGAN SWEEK SELF-PUBLISHING


Apa kamu selalu bertanya tanya bagaimana cara menerbitkan buku? Sweek publishing akan membantu kamu dari proses naskah hingga desain cover. Secara gratis!


Kamu dapat menjual ceritamu dalam bentuk buku dan e-book ke penggemar secara langsung melalui media sosial, toko buku online Sweek dan berbagai toko buku lainnya.


Terbitkan buku secara gratis dan dapatkan royalti menarik untuk setiap salinan yang terjual. Mudah dan cepat. Terbitkan bukumu hari ini!


Mudah dan cepat - terbitkan buku hari ini!
Contoh buku cetak paperback - 150 halaman - kertas krem
Harga jual Rp. 200.000
Harga jual bersih (tidak termasuk pajak) Rp. 188.700
Margin Anda Rp. 41.750" 

Meski belum pernah Menulis Cerpen atau Apapun rasanya pengen nyoba Aplikasi Sweek ini, siapa tau nanti setelah ratusan kali gagal ada 1 tulisan yang disukai banyak orang :)

Akhir Kata buat Masbrur dan Mbaksis, YUK... BELAJAR MENULIS



MayBe You Also Like