-->

Gugurnya Harimau Mink (Pedro)

Anime- Gugurnya Harimau Mink (Pedro), Ditengah tengah Kepungan Bajak Laut Big Mom, Kru Luffy dalam situasi yang sangat pelik dan genting, Dari arah Laut Kapal Perang Kue milik Menteri Kacang (Salah Satu Anak Big Mom)  sudah menghadang dengan meriam yang terisi penuh.

Sedang didalam Kapal Tousand Sunny, Ada Charlote Katakuri dan juga Anak Pertama Big Mom, Charlote Peros Pero yang sudah menghadang lewat Dunia Cermin. Belum Cukup Ketegangan yang terjadi di belakang ada Big Mom sendiri yang tengah Terjangkit Penyakit Kelainan Akan Makanan, dan menjadi Hilang Kesadaran.

Yang ada di fikirannya cuma ingin Makan Kue Pernikahan yang di idamkannya, jika tidak terlaksana maka dia akan mengamuk menghancurkan apapun yang ada didepannya.

Baru tiba di pantai tempat Sunny berada, Luffy dan kawan kawan sudah disambut dinding Permen milik Peros Pero dan tentu saja sangat keras. tetapi dengan Tinju Red Hawk Milik luffy Dinding Permen itu lumer karna Lemah terhadap Api.

Melihat Luffy Menghancurkan Dinding yang amat kers itu Sang Harimau Mink "Pedro" menjadi takjub dan teringat akan Bayangan Raja Bajak Laut Gold D Roger pada diri Luffy.

Disaat Peros Pero Mengunci Sunny dengan Permennya Agar tidak bisa Kabur, Pedro Memutuskan akan Menjadikan Pantai Wole Cacke sebagai Kuburannya. Pedro Ahirnya bisa mewujudkan Impiannya Menjadi Malam Yang Akan Mengantar Fajar Baru Era Bajak Laut, Seperti Makna Dari SImbol Bajak Laut Miliknya "Nox".

Wah Sedih ni Masbrur nulisnya, Sebelum Meledakkan diri bersama Peros Pero untuk Mencairkan Permen yang mengikat Sunny, Pedro Berpesan Pada Charrot



"Suatu hari nanti kamu akan menyadari betapa pentingnya menyelamatkan luffy dan teman-temannya dari sini dan membiarkan mereka tetap berlayar"

Gugur satu lagi pejuang yang mendukung luffy, seperti ace, tapi beda dengan film kartun lainnya yang kalau mati bisa hidup lagi di one piece tidak begitu. life must go on xixixi. Selamat jalan Pedro.

Setelah ledakan hebat itu permen yang mengikat sunny sudah pecah dan sepertinya Kru luffy bisa berlayar lagi.

MayBe You Also Like