-->

Cara Menggunakan ATM Setoran Tunai BNI

Gadget- Cara Menggunakan ATM Setoran Tunai BNI, Baru tau saya masbrur, tenyata menabung tidak hanya di teller saja, lewar ATM Setor Tunai ternyata juga bisa. Maklum saja belum lama kenal Bank, ini saja punya untuk menerima pembayaran dari Google Adsense untuk pertama kalinya.

Meski Lewat ATM (Anjungan Tunai Mandiri) bisa, tapi tidak semua ATM bisa ya masbrur, artinya Fasilitas Menabung di ATM BNI ini hanya ada pada ATM CDM, nah lo tau gak apa itu ATM CDM? CDM itu Cash Deposit Machine, kalau gak salah xixixi.

Bagi yang sudah biasa pasti tidak bingung lagi, atau yang punya duit banyak jadi bisa ke teller buat nabungnya, tapi lain cerita kalau misal mau nabung 20.000 kan malu harus ngantri di teller. Nah masbrur dan mbak sis bisa pakai ATM CDM tadi.

Bagaimana Cara Menabung Di ATM?

Kata orang sih sama saja tiap bank asal ATM nya punya Fasilitas CDM uda bisa buat nabung, saya sendiri belum nyoba semuanya Masbrur, punya 1 rek aja gak keisi xixixi. Biar gak gelagapan waktu mau nabung di ATM sebaiknya masbrur baca dulu ya.

  • Masukan Kartu ATM
  • Masukin PIN Anda
  • Pilih Setoran Tunai

  • Pilih Lanjutkan (biasanya berisi pemberitahuan aturan dan nominal pecahan yang dapat disetor di atm setor tunai, biasanya mulai dari RP. 20.000, 50.000, 100.000 )


  • Pilih Rekening Tabungan, tunggu sampai box uang terbuka
  • Masukan Uang di Wadah
  • Pilih Setor (setelah muncul jumlah Uang yang di masukkan tadi)

Selesai... struk akan keluar dan Kartu ATM bisa di Ambil.

Sebenarnya bisa juga transfer via P0S, tapi di kenakan Biasa transfer 20.000 untuk nominal di bawah 5jt, tapi kalau kita mau nabung 20.000 kan gak akor.. betul? Hihi

Itulah sedikit tentang Bagaimana Cara Menabung di ATM semoga bermanfaat ya masbrur.

MayBe You Also Like