-->

Bahagia Sedih Haru Warnai Pembayaran Google AdSense Pertama Kali

AdSense- Bahagia, Sedih, Haru Warnai Pembayaran Google AdSense Pertama Kali, Alhamdulillah.. segala puji bagi Allah Tuhan yang Maha Memberi Rezeki dan terima kasih juga sebanyak banyaknya pada sahabat blogger sukaraja. Ahirnya pagi ini jam 10.16 Wib. datang juga sms mobile banking dari Google Adsense bahwa Pembayaran Bulan Juli sudah masuk.

Rasanya masih belum percaya kalau saya bener bener dapat Pembayaran Pertama Dari Google Adsense masbrur.. dari kemaren sempet Galau dan bimbang menunggu datangnya sms dari google ini. Sempet ngira juga gak jadi gajian..  tanggal 22 saya cek dashbord akun Google AdSense saldonya sudah jadi 0 dan saldo 1.3 jt sudah pindah ke Pembayaran periode lalu.

Atas saran Mz kojek yang lebih dulu gajian dari google, pagi tadi  saya Coba cek email dan ternyata ada email Pembayaran sejak 2 hari lalu. Artinya email tadi masuk tanggal 21 agustus.

Biasanya senior yang gajian dari AdSense tanggal 22 sudah dapat Pembayaran untuk bulan sebelumnya. Lah pagi tadi tanggal 23 kok masih belum juga ada.   Tapi Alhamdulillah jam 10 tadi hp kesayangan ini bunyi ting...  nada pesan masuk.

Setelah di cek ternyata yang di tunggu-tunggu muncul juga.
 23/08/2018 10:16 Pada No. Rek 4602... ada dana masuk sebesar Rp 1.300.919,00. Saldo akhir: Rp ........,00.Berita: 031 GOOGLE ASIA PAC 

Wuiiih senengnya bukan main masbrur, mungkin masbrur sudah biasa, tapi bagi saya yang Ngetik Tulisan dan Daftar AdSense semuanya full via Hp Android Lenovo A1000 yang kecil ini, rasanya bener bener luar biasa, ngeblog dari hp itu mungkin kok masbrur, dan Ahirnya saya bisa ngasih uang lgi ke Ibu' buat belanja di pasar dan paling gak bisa membuatnya sedikit tersenyum.

Yah meskipun tak sebanyak gaji kk saya yang pegawai negeri tapi alhamdulillah keyakinan saya akan blog dan menulis di blog menjadi sedikit bertambah. Semoga suatu saat bisa seperti Mz Timon atau Mr Seeker yang kemaren bahkan dapat $5000 😊.

Terima kasih tak terhingga buat sahabat sekaligus guru saya, Mz Hindro, Bli Mahadisuta, Mz Dody, Pak Udin, Mz Sufyan, Sis Anisa, Bebeb Tuteh, Mz Hendri, Mz Wilko, Mz Himawan, Mz Wahyu dan banyak lagi yang sudah menasehati dan berbaik hati menambah ilmu saya..

Sukron Katsiron Semoga Allah Membalas Kebaikan Beliau-beliau dengan yang lebih baik lagi... nangis saya nulisnya masbur... Ahirnya bisa juga ngasih sesuatu buat Ibu' lagi 😭😭.

Setelah sekian lama cuma jadi beban dan tak bisa ngasih apapun, beda halnya dengan Kakak. Yah meskipun tak seberapa.. semoga suatu saat bisa lebih dari apa yang di kasih mereka.

Saya jadi ingat Al Qur'an Surat Al Fatir Ayat 2 dan 3

Sekeras apapun manusia berusaha menghalangi rezeki orang lain tapi Jika Sang Maha Memberi Rezeki memberikannya, Tak ada satupun makhluk di langit dan bumi yang mampu menahannya.

Alhamdulillah Hanya Engkau Yaghoniyyu Ya Mughni.. trimkasih atas semua ni'mat darimu sampai hari ini.

MayBe You Also Like