-->

Apa Itu Momo Challenge Dan Mengapa Berbahaya

Budaya- Apa Itu Momo Challenge Dan Mengapa Berbahaya, lagi-lagi sepertinya ada saja orang yang suka mencari-cari sesuatu yang tidak lazim yang pada akhirnya akan menyusahkan dirinya sendiri.
 
Setelah berbagai Challenge atau tantangan yang berujung pada kematian viral dan menyebabkan banyak sekali korban jiwa, sekarang adalagi tantangan yang lain dengan nama Momo Challenge. 
Apa Itu Momo Challenge

Dikutip dari Detik News Momo Challenge merupakan "permainan dari Facebook yang para anggotanya ditantang berkomunikasi dengan sebuah nomor tak dikenal" 

Setelah beberapa hari menjalani tantangan tersebut di hari terakhir mereka di suruh untuk bunuh diri.

Terus terang saya pribadi tidak habis pikir, kenapa ada orang yang mau menerima tantangan ini. jelas mengakhiri hidup merupakan hal yang tidak dibenarkan agama. 

Apa mereka berfikir jika mati maka semua urusn akan selesai? TIDAK... TIDAK seperti itu, baru kemarin saya menulis tentang Keinginan Orang Mati Yang Membuat Sedih. 

Yang pada hakikatnya Orang mati ingin diberikan kesempatan sekali lagi hidup didunia dan beribadah dengan mengingat Tuhan mereka. 

Sedangkan yang Hidup Malah Berusaha untuk membuat sensasi dengan membuang nyawanya. 

Apa yang didapat dari tantangan yang membahayakan nyawa itu...? Ketenaran.. rasanya tidak, Harta ? Tidak juga.. kalaupun dapat tidak akan di bawa mati.. dan tantangan ini jelas Jelas mengajak Buat MATI.

Jangan jadi orang yang mudah ikut-ikutan ya masbrur dan mbaksis... isi setiap detik hidup kita dengan sesuatu yang akan menolong kita nanti di Kehidupan Akherat.. yuk sama sama mengucapkan Subhanalloh, Walhamdulillah, WalailahaIllalloh, AllohuAkbar, Walahaula, Walaquwata Illabillah 'Aliyil Adzim.

Mudah mudahan setiap detik amal kita dihitung ibadah dan jadi perisai kita nanti dari Api Neraka Jahim.




MayBe You Also Like