3 Cara Melihat Twitter Yang Di Protect Tanpa Follow

Android- 3 Cara Melihat Twitter Yang Di Protect Tanpa Follow, bagi masbrur pengguna twitter pasti pernah kan melihat akun orang yang ada simbol kuncinya? yang artinya masbrur tidak bisa melihat apa yang di posting oleh si pemilik akun. 

Nah kalau masbrur tetep mau melihat caranya ya tinggal Follow aja nanti pasti kelihatan semua postingannya. karna itu memang syarat untuk membuka privacy yang di tetapkan si pemilik akun. 

Tapi lain lagi kalau masbur tidak mau ketahuan dan kalu istilahnya stalkerin si dia, tenang masih ada 1000 cara xixixixi.. eeh gak seribu masbrur, tapi cuma 3 cara melihat twitter yang di protect tanpa harus mem follow. 

Syarat nya Apa?

Ya punya koneksi internet. Kalau gak punya ya gak bakalan bisa sampai hp nya hancur juga gak bakalan bisa :p

3 Cara Buka Twitter Yang Di protect

1. Buka http://topsy.com/twitter/id_twitter lalu ganti id_twitter (warna kuning) dengan id si dia yang mau masbrur stalkerin . cara ke dua dan ketiga juga sama, 

2. Buka http://twicsy.com/u/id_twitter

3. Buka http://extragr.am/id_twitter

Mudah bukan? silahkan di coba dan puas-puasin deh tu stalkerin mantan... cuman kalau saran dari ku sih masbrur, kagak usah repot-repot stalkerin orang atau mantan. 

Cuman buang buang waktu ajung-ujungnya kita jadi su'udzon dan tidak  mendapatkan apapun kecuali sakit hati. so relakan saja.. Alloh punya Rencana lain buat kita. 




MayBe You Also Like