-->

VW Kombi Si Cantik Impian

Auto- VW Kombi Si Cantik Impian, kalau bicara impian pasti tiap orang beda-beda meski ada juga beberapa yang sama dalam beberapa hal, sesuatu yang imposible jika mereka memiliki kesamaan dalam segala hal.

Begitu juga dengan impian tentang automotif, ini jika boleh bermimpi ya masbrur.. kata orang bermimpilah setinggi langit tapi jangan sampai lupa daratan. ketika rezeki suatu saat nati dilapangkan oleh Sang Pemberi Rizki ingin rasanya punya kendaraan roda 4 yang mampu membawa keluarga kami dengan nyaman dan aman.

Bukan yang mentereng atau baru keluar dari pabrik dengan tipe dan model yang bermacam-macam, atau dengan style seperti teman si Kelelawar hitam Gotham yang mampu membuat masakan masak dalam beberapa menit.

Atau yang mampu melesat bak peluru ketika mengejar musuh seperti yang diperankan Etan Hunt ketika mengejar musuhnya.


Saya cuma bermimpi, mempunyai mobil yang bentuknya seperti balok kayu dengan jendela di kanan dan Kiri yang terlihat transparan sehingga pemandangan luar bisa terlihat tanpa sekat dan terlihat seperti sedang ada di dalam rumah dan melihat Taman berjalan.

Ditambah dengan kasur kecil yang muat dengan kursi yang bisa di rubah seperti tempat tidur, jadi ketika salah satu keluarga atau anak-anak capek bisa berbaring sebentar.

Tambah ramai dan bahagia ketika semua keluarga bisa ikut dan berada dalam 1 mobil dan tidak berdesak-desakan juga tanpa ada yang tertinggal di mobil lain, sehingga keakraban dan keceriaan akan selalu memenuhi kebersamaan kami.

Kebahagiaan itu akan terasa lengkap ketika sampai di destinasi wisata yang sudah di rencanakan untuk didatangi bersama keluarga. Mulai mengeluarkan peralatan dari dalam mobil dan menikmati buaian angin sepoi dan percikan air dari curug atau pantai. Terus terang sampai saat ini belum pernah ke temat wisata seperti itu, gk pernah di izinin sama bapak.

Seperti sist tuteh yang bisa mengeksplore Ende dan daerah sekitarnya dengan perjalanan yang menyenangkan. Atau Mz himawan yang mencicipi setiap tetes kesegaran air kelapa di pinggir pantai, atau bahkan bli Putu Eka yang menari-nari di indahnya Padang bunga.

Ingin rasanya seperti beliau-beliau, semoga saja blog kecil ini akan seperti mastimon suatu saat nanti dan tanpa meminta apapun dari keluarga, si longgar dan cantik Volk Wagen Kombi ini akan menghiasi hari hari kami. 😊

Dan semoga si cantik ini takkan menambah kekufuran saya ketika suatu saat nanti akan terwujud. Sesungguhnya meski bumi berada di tangan kita takkan puas keinginan dari manusia. Semoga apa yang kita miliki saat ini bisa menjalin silaturahim dan menjaga hubungan baik antar sesama manusia.

MayBe You Also Like